Monday, March 29, 2010

Re: [Yamaha-Matic] Tanya

 

nambahin aja....bisa juga roller dah ada yg peang....ato juga sheave primary fixednya dah kena....yg pasti di sekitar cvt yg bermasalah

--- On Mon, 3/29/10, Ade Yogaswara <ade_yogaswara@yahoo.co.id> wrote:

From: Ade Yogaswara <ade_yogaswara@yahoo.co.id>
Subject: Re: [Yamaha-Matic] Tanya
To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Date: Monday, March 29, 2010, 9:32 PM

 

Kalau mau jalan ada seperti tersendat, Secondary Moving Pulley-nya (di CVT)
sepertinya udah kena...
Keluhan sama persis ama gw, dan harganya yang ori 160rb. Berhubung ga ada
duit, ya nikmati dulu ajadeh dredet-nya, cuma ganti seal-seal gemuk aja.
Pastinya, servis cvt aja lebih baik.

----- Original Message -----
From: "wonk_dada" <wonk_dada@yahoo. com>
To: <Yamaha-Matic@ yahoogroups. com>
Sent: Monday, March 29, 2010 1:28 PM
Subject: [Yamaha-Matic] Tanya

> knp ya mio gue klo di kecepatan 60 km/h ada bunyi mendengung seperti
> putaran mesin tidak rata,masalah itu timbul sejak gue ganti roller
> (ori).satu lg klo baru mo mulai jalan seperti tersendat(dredeg gitu)ada yg
> bilang ada maslah di mangkok kopling,tp waktu gue cek mangkok gpp,trus ada
> jg yg bilang plat koplingnya sudah habis....bingung niy
> ada yg pernah mengalami hal sama gak? share ya ke gue,ato ada yg mau kasih
> pencerahan pastinya seneng banget gue..thx bro
>
>


__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
.

__,_._,___