Tuesday, March 30, 2010

[honda-tiger] Lampu merah eror penyebab tabrakan ..?

 

Siang Mas Bro,..
kalo lampu merah eror, apa yang mungkin terjadi ..? tabrakan..? kalo kejadian tabrakan, siapa yang layak diberi sanksi?
kejadian minggu lalu (baru bisa send email skr,maklum kepotong gawe mulu), Hari Rabu, 24 Maret 2010, sekitar jam 1 siang. Gw lagi otw ke BSD lewat Bintaro Jaya. di lampu merah sebelum Bintaro Plaza sektor 3 lampu hijau, makanya gw melaju terus, eh tiba-tiba ada motor Supra dari jalan sebelah kanan yang menerobos lampu merah dan tabrakan tak terhindarkan. Fotstep kanan/rem belakang bengkok. Motor goyang lalu berhenti di seberangnya. Si Supra jatuh lalu dia berdiri dan melaju ke jalan tujuan dia. Gw balik lalu mendekati dia, gw bilang,"Pak, tadi bapak nerobos lampu merah.. akhirnya motor kita tabrakan...", trus dia bilang"lampu di depan saya ijo...apaan yang nerobos...!" dia malah marah ke gw, jelas-jelas kendaraan lain yang sejalur sama dia pada berhenti. Ini siapa yang eror...? akhirnya gw berdebat sama dia, sampai orang2 sekitar situ berdatangan... dan malangnya temen2nya dia yg datang...temennya malah bilang,"lampu merah yang eror..!" gw jadi
bingung... hampir gw dikeroyok.... akhirnya gw pergi dari situ setelah gw ngomong,"Jangan nerobos pak..!"
gitulah mas bro....

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___