Tuesday, March 30, 2010

Re: [karisma_honda] Re: Permisi, numpang lapak dikit ya :)

 

setau gw sih untuk gloves, kalo range harga seperti yg gw kasih...ga ada yg waterproof..pasti tetep basah kalo ujan :) kecuali kata um alex, sarung tangan dr plastik hehehehe...gloves yg gw tawarin di sini emang buat harian dgn merk yg ga malu2in hehehehe, buat dipake jarak jauh jg tetep pede lah...(koq gw malah iklan ya :p)
tapi kalo emang ada scoyco yg waterproof, ntar gw cari tau deh ya...:)
 
IXS mah jangan ditanya lagi um teddyop...harganya beda jauh bgt dah....so pasti bahannya juga beda...dipake harian bakalan "nangis" tuh tangan kalo ga biasa...hehehehehe....
 
kalo buat pak agung sih, pake IXS ga masalah pastinya, apalagi buat dipake touring bersama Ninja 250 nya....mantab (pake B) hehehehehe....
 
 
----- Original Message -----
From: teddyop
Sent: Monday, March 29, 2010 4:42 PM
Subject: [karisma_honda] Re: Permisi, numpang lapak dikit ya :)

 

ditukang helm depan care4 cempaka mas ada tuh scoyco waterproof, kalo disana aza jual seharusnya no-q juga jual kekekek.
pengalaman pake ixs dijamin gak ada air hujan masuk sedikitpun, tapi jgn pernah coba pake disiang hari, dan cocok utk yg suka turing malam hari kedaerah pegunungan, jari-jari kita yg kedinginan mempengaruhi kenyamanan berkendara plus glove waterproof agak tebal bikin repot buat yg blum biasa.

thanks

--- In karisma_honda@yahoogroups.com, Agung S <mags637@...> wrote:
>
> He...he...mangkanya ane tanya, soalnya dah pernah liat yg type itu ....coba
> liat2 deh ke motoritz mahakam .....
>
> Pada 29 Maret 2010 09:28, Alex Setia <Alex.Setia@...> menulis:
>
> >
> >
> > Mohon maaf saya yang menjawab
> >
> >
> >
> > Kayaknya sarung tangan jarang sekali ada yang water proof pak agung,
> > kecuali dalam pake sarung tangan karet
> >
> >
> >
> > Salam
> >
> > Alex
> >
> >

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___