Tuesday, March 30, 2010

Re: [honda-tiger] antisipasi....

 

menurut ane sih itu cuma soal setelan angin, kegedean bro ato sekitaran karbu, al hasil motor puanasnya minta ampun, ampe ke tangki., bner kan bro??? mekaniknya kurang handal tuh bro soal karbu.., emang sih ane akui cari settingan yg pas itu susah banget,... kalo udah ketemu 1 x, untuk selanjutnya gampang banget...

________________________________
From: AINUR PENDEK <pendeka_mr@yahoo.co.id>
To: HTML <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Tue, March 30, 2010 8:37:40 AM
Subject: [honda-tiger] antisipasi....

Salam Brotherhood. .

Sory jika problem ane dah pernah jadi perdebatan hangat dimilist. motor ane tiap pgi susah stationer, giliran dah bisa stationer and diajak jalan lama kelamaan rpm mesin jadi naik seiring kondisi mesin yang mulai panas (jarum g bisa berhenti diangka 1000). Trus saat rpm tinggi, jarumnya males turun (turunnya lambat). ini terjadi setelah ane servis 2 hari kemaren. mohon bantuannya?

by
Gembel Eliet
Lasem City.

Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___