Monday, March 29, 2010

Re: [honda-tiger] Awas Maling Helm

 

sama kaya kasus adik ane. Dia lg pinjem tigi ane plus helm ane ke daerah cempaka mas. parkir motor di parkiran resmi di pinggir jalan en ada tukang parkirnya. Tali helm disangkutin/dijepit di bawah jok. 10 menit kemudian adik ane balik, helm ud raib, talinya dipotong! Nanya sm tukang parkir dia ga tau apa2, eh malah adik ane ditawarin pake helmnya. Hhhmmm, jgn2 di yg nyolong helmnya. Ya sudahlah, laen kali bli tas helm aje, bawa aja helmnya biar aman ato masukkin boks..

--- On Fri, 3/26/10, Muhammad Riyad <riyad_09@yahoo.com> wrote:

From: Muhammad Riyad <riyad_09@yahoo.com>
Subject: [honda-tiger] Awas Maling Helm
To: Honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Friday, March 26, 2010, 6:38 AM

Alls,
Baru aja kejadian, ane lagi mampir makan malam di warung padang dekat stasiun pasar minggu baru, lagi asyik2 makan ada motor bebek rider dan bonceger stop di depan warung, ane pikir mau makan juga eh taunya malah ngembat helm AGV ane yang nyantol di spion. Ane berusaha lari ngejar tapi udah kalah cepat, yah lenyap dh helm yang udah nemenin gue  2 tahunan ini
Brader kalo ngeliat motor bebek boncengan yang dibelakang pake helm ninja ijo bawa helm agv gp1 yang ada huruf R Gede tahan aja, masih bisa ga yah hehe...
So harap waspada naro helm sob jangan sampai kejadian kayak ane

Wassalam

*yanglagimaunabungbelihelmbaru :(

//riyad.
Just an ordinary rider.
Sent from 9520 smartphone®

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___