Monday, March 29, 2010

[honda-tiger] Re: Awas Maling Helm

 

walah, next time lebih ati2 sob.
mending dibawa aja tuh helm sob.
mdh2an dpt helm yg lebih baek lagi deh....

Anton De_el
B 6587 SEP
selataners

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "Muhammad Riyad" <riyad_09@...> wrote:
>
> Alls,
> Baru aja kejadian, ane lagi mampir makan malam di warung padang dekat stasiun pasar minggu baru, lagi asyik2 makan ada motor bebek rider dan bonceger stop di depan warung, ane pikir mau makan juga eh taunya malah ngembat helm AGV ane yang nyantol di spion. Ane berusaha lari ngejar tapi udah kalah cepat, yah lenyap dh helm yang udah nemenin gue 2 tahunan ini
> Brader kalo ngeliat motor bebek boncengan yang dibelakang pake helm ninja ijo bawa helm agv gp1 yang ada huruf R Gede tahan aja, masih bisa ga yah hehe...
> So harap waspada naro helm sob jangan sampai kejadian kayak ane
>
> Wassalam
>
> *yanglagimaunabungbelihelmbaru :(
>
> //riyad.
> Just an ordinary rider.
> Sent from 9520 smartphone®
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___