salah di kasih bosh ulir di dalamnya, kalo di tab ulang otomatis baut akan
lebih besar. *
Pada 19 April 2010 10:27, Arif Budiman <arif11.budiman@lge.com> menulis:
>
>
> halo rekan-rekan pencinta Tiger,
> ane mohon saran nih.
>
> minggu lalu ane penasaran bongkar2 sendiri cover magnet sebelah kiri dengan
> tujuan mau ganti pulser.
> Alhamdulillah pulser terpasang baik dan mesin bisa hidup kembali.
>
> namun ada masalah baru nih.....
> satu baut mesinnya nggak bisa dipasang karena drat di blok mesinnya
> ternyata jebol.
> malah bautnya sekarang ilang jatoh kali di jalan.....hiks.
> letak bautnya yang persis di deket tuas perseneling.
>
> untungnya nggak ada kebocoran oli sih, motor masih lancar.
> tapi tetep aja buat aye ada yang kurang.
>
> kira2 gimana ya tu reparasi drat supaya bisa dipasang baut lagi?
> kalo langsung ke tukang bubut bisa ga ya....atau harus turun mesin dulu?
> en trus nyari sparepart baut mesin yang copot itu.....ada yang jual ga
> ya.....semisal di toko khusus baut kayak di otista itu?
>
> thanks atas responnya.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
--
Salam,
Ozqy
[Non-text portions of this message have been removed]
------------------------------------
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/
<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional
<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)
<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/