Thursday, April 29, 2010

Re: [honda-tiger] Re: Avansa item dan garis putih

Wah kalo kaya lampu tiger masih kecakepan bro..jadi bulet, mendingan lobang idungnya kaya air scope tangki tiger aja...ngablak dah tuh muka...hahaha....ada bini gemblung gitu ya.....yg gw tau perempuan biasanya ngelarang lakinya berantem...
« Biker® kudu belajar baca, biar ngerti aturan »

-----Original Message-----
From: "Sasmito N" <mith015@yahoo.com>
Date: Tue, 27 Apr 2010 12:59:50
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Subject: [honda-tiger] Re: Avansa item dan garis putih

Sabar Tra, inget ma keluarga di rumah, ga usah diladenin model-model kek gitu...orang-orang sakit jiwa yang berlindung dibalik kekuasaan.

Aneh juga bininya tuh bapak-bapak stress, lagi hamil bukane ngingetin lakinya malah ngomporin lakinya ribut, biar nanti anaknya tuh bapak2 stress 'n ibu mirip batok lampu tiger kali ya sewot sama biker tiger :-p ...heheheheheh

Sayangnya, kenapa tuh bapak pake bilang mo panggil anggota ? apa dia kurang jantan sebagai pria untuk ribut tanpa harus diwakili ?.... memalukan, beraninya panggil joki...



In honda-tiger@yahoogroups.com, patra putra <radenpatra@...> wrote:
>
> lucu juga yak...
>
> tapi akhir akhir ini banyak Orang stress di jakarta, terutama
> pengendara mobil tanggung (nggak mahal nggak murah) sepertinya mereka
> merasa lebih baik dari para pengendara motor.
>
> pernah waktu itu kejadian sama ane.
>
> ketika ane mau belok ke kanan. tiba-tiba avanza telor asin langsung
> masuk menghalangi jalan ane padahal kondisi mobil didepannya nggak
> jalan. otomatis ane yang tadinya bisa masuk, terhalang.
>
> yang ada ane cuman bisa menggelengkan kepala.
>
> tapi di balik kaca. malah si upir mengumpat (cuap cuap) tapi nggak kedengeran.
> gw suruh buka kaca mobil aja.
>
> terus Dia bilang, "kenapa Luw?"
> Gw bilang, "Andaikan Bapak sabar dan tidak maju, saya bisa lewat dari tadi."
>
> bukan pemohonan maaf, nih supir avanza malah nyolot,
> "emang kalo saya nggak sabar kenapa?"
>
> gw bilang aja, Bapak nggak lihat kalo Istri bapak lagi hamil (sekitar 6 bulan)
> eh dia malah Nyolot, "Emang kenapa"
>
> istrinya yang lagi hamil malah ngomong "udah pah jadiin Aja!",
>
> terus nih Orang buka Pintu,
> dengan santai gw mundurin motor, ternyata ada motor di belakang ane.
> alahasil pintu nggak bisa kebuka.
>
> ane bilang aja, "bapak ke kiri aja, kalo emang mau ribut, jangan
> disini nanti macet"
>
> ee dia bilang, "saya tunggu di pos nanti saya panggil anggota saya"
>
> Lampu Hijau menyala, Mobil baru berjalan. Ane langsung ambil Kiri, dan
> berhenti, sambil lihat belakang Mobil tersebut yang ternyata ada
> stiker PERBAKIN, dan stiker web PERBAKIN ...
>
> dia cuman klakson panjang sambil terjebak lampu merah, sedangkan dari
> dari sisi jalan gw cuman ngeihatin dan menyalakan rokok.
>
> dalam hati, Alhamdulillah gw nggak kepancing emosi.
> karena bisa panjang ntar jadinya.
>
> harus lebih banyak bersabar di jalan ibukota sekarang ini. :)
>
>
>
>
>
>
> On 4/26/10, pravira@... <pravira@...> wrote:
> > Sekedar share pengalaman tadi sepulang kantor.
> > Pulang jam 4.30 dari gajah mada, jalan dengan kecepatan sedang menikmati
> > jalan yang sepi sore ini.
> > Trayek gajah mada - sudirman lenggang, belok kiri di patung selamat
> > datang.selepas megaria, belok kanan menyusur kali sebelum kampus hukum uki.
> > Keluar di jalan proklamasi belok kiri ke arah pramuka.
> > Sampai disini jalur mulai ramai walau belum bisa dikata macet.
> > Tiba- tiba sore yg indah ini dirusak oleh suara klakson cempreng toyota
> > avanza hitam B 1926___ (sayang tiga huruf di blakangnya saya lupa.) Yang
> > ribut meminta jalan.
> >
> > Saya minggir ke kanan ambil jalur tengah karena memang rencana mau pulang ke
> > arah rawamangun.
> > Sampai perempatan matraman saya berhenti persis di blakang garis putih. Si
> > sopir avanza makin menjadi-jadi memijit klakson.
> > Karena mulai tidak sabar saya tengok ke belakang?
> > "Kenapa pak ?"
> > " Maju dikit woi". Sambil menunjuk" supaya saya mengikuti motor lain yg
> > berebut tempat di depan garis.
> > Sambil pasang muka bloon saya cengar cengir sambil nunjukin garis putih
> > batas lampu merah.
> > Gak berapa lama, dengan usaha sekuat tenaga buat nyempil" tuh avanza maju ke
> > samping saya. Trus buka kaca, "maju dikit goblok."
> > Trus saya bilang " eh Boi.... Lu sim beli di apotik yak? Gak tau bates lampu
> > merah. Apa kebelet kencing?"
> > Belom sempet membalas kata" saya banyak klakson bunyi, saya baru sadar kalo
> > dia nutupin jalur belok kiri cuma sekedar negor saya.
> > "Mas maju lagi noh...nutupin jalan orang" saya bilang gitu sambil ketawa da
> > geleng-geleng
> > Akhirnya sambil mwngumpat gak jelas dia terpaksa maju kedepan garis tapi
> > mundur lagi karena liat polisi di depan. Tapi kali ini kacanya ditutup dak
> > negorinegor saya lagi.
> > Begitu lampu hijau, saya ketok ketok kacanya sambil cengar- cengir lagi.trus
> > saya dadahin.
> >
> > Kasian tuh orang,Udah nyuruh buru" tetep aja mobil bagusnya gak bisa nyalip
> > tiger tua :p
> >
> > Sent from my MesinKetik®
> > powered by Jari Jemari Kuat
> > Gak pake sinyal gak pake setroom
> > Ngetik Teroooooosssss
> >
> > ------------------------------------
> >
> > -------------------------------------------------------
> > HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> > -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
>
>
> --
> Sent from my SE-G502®
> powered by TELKOMSEL FLASH
>



[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/