Thursday, April 29, 2010

Re: [honda-tiger] Avansa item dan garis putih

Emang kuncinya sabar bro dan mau nanggung kerugian sendirian baru dah damai...belom lama, istri saya ngadu setelah mobilnya diserempet motor karena motornya boncengan bertiga dan jalan oleng...bukan minta maap malah marah ngotot nyalahin mobil, padahal mobil jalan lagi dikiri pelan..dia jalan dijalan geal geol...susah kan kalo ngadepin yg begitu...kalo ngikutin napsu mah yg begitu udah mesti di "beri" pengertian tuh...udah gitu masyarakat taunya kalo motor lawan mobil, pasti mobil yg salah...ini nih yg juga mesti di sadarin...dulu temen cerita, ada kerabatnya meninggal digebukin keroyokan sama tukang ojek gara gara salah seorang tukang ojek motornya keserempet jatoh akibat belok mendadak ngga pake sign...padahal tukang ojeknya cuma lecet2, giliran orang udah digebukin sampe meninggal...
« Biker® kudu belajar baca, biar ngerti aturan »

-----Original Message-----
From: patra putra <radenpatra@gmail.com>
Date: Thu, 29 Apr 2010 17:13:55
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Subject: Re: [honda-tiger] Avansa item dan garis putih

ane juga bawa mobil bro, dari pada mobil ane baret mending kasih space
yang lebar buat motor.

kalo nggak ngasih space jalan (sempit), malah resiko baret lebih besar bukan?

kalo taksi mah jangan ditanya, maklum bukan milik pribadi, jadi nggak
perduli motor/mobil baret atau motor terguling karenanya, yang penting
1 hari kilometernya bisa banyak.

yang pastinya, hari hari ini banyak pengendara mobil yang tidak
menerima takdirnya kena macet. (mungkin baru punya mobil kali).
karena setahu gw dari jaman gw SD, yaa naik mobil pasti kena
macet.malah beberapa tahun ini berkurang macetnya, karena ada
penambahan lebar jalan.

yang penting harus banyak bersabar mas bro...

mau mobil mau motor, kalo nggak sabar... sama aja.

kemaren gw dipepet sama corolla atau soluna silver, yang lagi ngejer
suami istri naik bebek...

mending kalo jalan kosong, ini jalan lagi padat, jam pulang kantor
jam 7-an antara pejaten village sampe mangga besar

setelah si Bebek kena lampu merah di mangga besar, nih mobil langsung
banting stir ke kiri, (untung nggak ada motor) lalu keluar mobil
dengan petantang petenteng, untungnya tuh bebek dah jalan karena lampu
udah berganti hijau.

ck..ck..ck...

ternyata banyak orang stress dengan lalu lintas di jakarta.

sekian.

On 4/29/10, splenden@gmail.com <splenden@gmail.com> wrote:
> Emang kadang motor selap selip terus ngebaretin mubil orang, eh kabur...itu
> yg bikin sebel...makanya banyak mobil ngga mo ngasih jalan ke motor kalo
> jaraknya mepet...bukan mobil pribadi doang, taxi juga begitu..
> « Biker® kudu belajar baca, biar ngerti aturan »
>
> -----Original Message-----
> From: "Dwi Putranto Kustejo" <Dwi@car.co.id>
> Date: Wed, 28 Apr 2010 08:44:50
> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
> Subject: RE: [honda-tiger] Avansa item dan garis putih
>
> Wahahaha...
>
> Pake panggil anggota..Kalo berani kenape ga die aje ye bro...
>
> Btw..ntar anaknye begitu lahir mirip2 ente lagi bro..soale bininye sebel
> liat ente wakakakakakak
>
>
>
>________________________________
>
> From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com]
> On Behalf Of patra putra
> Sent: Tuesday, April 27, 2010 3:38 PM
> To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: Re: [honda-tiger] Avansa item dan garis putih
>
>
>
>
>
> lucu juga yak...
>
> tapi akhir akhir ini banyak Orang stress di jakarta, terutama
> pengendara mobil tanggung (nggak mahal nggak murah) sepertinya mereka
> merasa lebih baik dari para pengendara motor.
>
> pernah waktu itu kejadian sama ane.
>
> ketika ane mau belok ke kanan. tiba-tiba avanza telor asin langsung
> masuk menghalangi jalan ane padahal kondisi mobil didepannya nggak
> jalan. otomatis ane yang tadinya bisa masuk, terhalang.
>
> yang ada ane cuman bisa menggelengkan kepala.
>
> tapi di balik kaca. malah si upir mengumpat (cuap cuap) tapi nggak
> kedengeran.
> gw suruh buka kaca mobil aja.
>
> terus Dia bilang, "kenapa Luw?"
> Gw bilang, "Andaikan Bapak sabar dan tidak maju, saya bisa lewat dari
> tadi."
>
> bukan pemohonan maaf, nih supir avanza malah nyolot,
> "emang kalo saya nggak sabar kenapa?"
>
> gw bilang aja, Bapak nggak lihat kalo Istri bapak lagi hamil (sekitar 6
> bulan)
> eh dia malah Nyolot, "Emang kenapa"
>
> istrinya yang lagi hamil malah ngomong "udah pah jadiin Aja!",
>
> terus nih Orang buka Pintu,
> dengan santai gw mundurin motor, ternyata ada motor di belakang ane.
> alahasil pintu nggak bisa kebuka.
>
> ane bilang aja, "bapak ke kiri aja, kalo emang mau ribut, jangan
> disini nanti macet"
>
> ee dia bilang, "saya tunggu di pos nanti saya panggil anggota saya"
>
> Lampu Hijau menyala, Mobil baru berjalan. Ane langsung ambil Kiri, dan
> berhenti, sambil lihat belakang Mobil tersebut yang ternyata ada
> stiker PERBAKIN, dan stiker web PERBAKIN ...
>
> dia cuman klakson panjang sambil terjebak lampu merah, sedangkan dari
> dari sisi jalan gw cuman ngeihatin dan menyalakan rokok.
>
> dalam hati, Alhamdulillah gw nggak kepancing emosi.
> karena bisa panjang ntar jadinya.
>
> harus lebih banyak bersabar di jalan ibukota sekarang ini. :)
>
> On 4/26/10, pravira@kosongdelapan.com
> <mailto:pravira%40kosongdelapan.com> <pravira@kosongdelapan.com
> <mailto:pravira%40kosongdelapan.com> > wrote:
>> Sekedar share pengalaman tadi sepulang kantor.
>> Pulang jam 4.30 dari gajah mada, jalan dengan kecepatan sedang
> menikmati
>> jalan yang sepi sore ini.
>> Trayek gajah mada - sudirman lenggang, belok kiri di patung selamat
>> datang.selepas megaria, belok kanan menyusur kali sebelum kampus hukum
> uki.
>> Keluar di jalan proklamasi belok kiri ke arah pramuka.
>> Sampai disini jalur mulai ramai walau belum bisa dikata macet.
>> Tiba- tiba sore yg indah ini dirusak oleh suara klakson cempreng
> toyota
>> avanza hitam B 1926___ (sayang tiga huruf di blakangnya saya lupa.)
> Yang
>> ribut meminta jalan.
>>
>> Saya minggir ke kanan ambil jalur tengah karena memang rencana mau
> pulang ke
>> arah rawamangun.
>> Sampai perempatan matraman saya berhenti persis di blakang garis
> putih. Si
>> sopir avanza makin menjadi-jadi memijit klakson.
>> Karena mulai tidak sabar saya tengok ke belakang?
>> "Kenapa pak ?"
>> " Maju dikit woi". Sambil menunjuk" supaya saya mengikuti motor lain
> yg
>> berebut tempat di depan garis.
>> Sambil pasang muka bloon saya cengar cengir sambil nunjukin garis
> putih
>> batas lampu merah.
>> Gak berapa lama, dengan usaha sekuat tenaga buat nyempil" tuh avanza
> maju ke
>> samping saya. Trus buka kaca, "maju dikit goblok."
>> Trus saya bilang " eh Boi.... Lu sim beli di apotik yak? Gak tau bates
> lampu
>> merah. Apa kebelet kencing?"
>> Belom sempet membalas kata" saya banyak klakson bunyi, saya baru sadar
> kalo
>> dia nutupin jalur belok kiri cuma sekedar negor saya.
>> "Mas maju lagi noh...nutupin jalan orang" saya bilang gitu sambil
> ketawa da
>> geleng-geleng
>> Akhirnya sambil mwngumpat gak jelas dia terpaksa maju kedepan garis
> tapi
>> mundur lagi karena liat polisi di depan. Tapi kali ini kacanya ditutup
> dak
>> negorinegor saya lagi.
>> Begitu lampu hijau, saya ketok ketok kacanya sambil cengar- cengir
> lagi.trus
>> saya dadahin.
>>
>> Kasian tuh orang,Udah nyuruh buru" tetep aja mobil bagusnya gak bisa
> nyalip
>> tiger tua :p
>>
>> Sent from my MesinKetik(r)
>> powered by Jari Jemari Kuat
>> Gak pake sinyal gak pake setroom
>> Ngetik Teroooooosssss
>>
>> ------------------------------------
>>
>> -------------------------------------------------------
>> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
>> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups
> Links
>>
>>
>>
>>
>
> --
> Sent from my SE-G502(r)
> powered by TELKOMSEL FLASH
>
>
>
> ********************************
> Your mail has been scanned by IMMS
> CAR Life Insurance
> 04/27/10 19:51:53
> ********************************
>
> ********************************
> Your mail has been scanned by IMMS
> CAR Life Insurance
> 04/28/10 08:45:49
> ********************************
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> -------------------------------------------------------
> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


--
Sent from my SE-G502®
powered by TELKOMSEL FLASH


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/