Friday, April 30, 2010

[karisma_honda] Pantaskah seorang yang mengaku biker melakukan ini ?

 

Maaf saya copas dari milis sebelah...
Nama orang dan komunitas saya rahasiakan...
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Elo pada tau kan, kenek bis kalo megang duid gimana,

Itu duid segrompyok digenggam tangan kiri, sementara tangan kanan pegangan sama pintu bis yang lagi dilipat.

Nah tuh duit dalam genggaman tangan kiri yang melambay-lambay sambil berteriak "dung dung dung (red: pulo gadung)"

Rese nya, itu bis makan sebagian badan jalan di jalur lambat cempaka putih. Mau ambil sisi kanan sempit banget, ya taulah box jadul gw kan gede banget kiri ama kanan. Terpaksa ambil kiri. Ehhhh.. itu kenek melambay-lambay...

Ada kesempatan, gw kelepak aja tuh tangan kiri yang melambay.... "Plak !!!", si kenek menarik tangannya dengan kaget dengan uang yang terhambur karena gw kelepak. Sontak duit seribuan, dua ribuan, lima ribuan berterbangan kebelakang motor gw, menghujani beberapa biker bebek dibelakang.

Sang kenek teriak "Kiri Minggiiiiirr !!!" sementara motor gw melaju melewati bis dari kiri. Di spion gw lihat sang kenek loncat dalam kedaan bis masih agak cepat, dan cepat-cepat lari kearah uang yang berhamburan.

Kasian tapi .... Puas. Tapi.. kasian lagi mikirin orang cari duid. Tapi gw cuekin, abis nyari duidnya menyusahkan orang banyak sih.

Koment saya : harus lebih banyak berempati dengan sesama pemakai jalan, bro...

Regards,

Gandhi Kurniawan
KHCC 128

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___