Friday, March 5, 2010

RE: [karisma_honda] OOT : Tandingan kopdar KHCC Jakarta bulan ini

 

Thanks atas ayam bakarnya Bro, kayaknya jadi menu rutin 2 bulan sekali seperti tugas ente di Kalimantan he hehe

 

Kapan-kapan kita kopdar di Samarinda, Bareng wak irwan yang saban bulan Turing ke Borneo

 

Salam

Alex

 


From: karisma_honda@yahoogroups.com [mailto:karisma_honda@yahoogroups.com] On Behalf Of Hendrawan
Sent: 04 Maret 2010 17:46
To: Karisma Milis
Subject: [karisma_honda] OOT : Tandingan kopdar KHCC Jakarta bulan ini

 

 

Dear All,

Jalan Tuhan memang rahasia. Tak pernah seorang pun bisa menerka kekuasaan ini, termasuk saya.

Kamis, 04 Maret 2010 jam 09.15 WIB, saya berjalan sendirian di Bandara Soekarno Hatta menuju Gate A5 penerbangan Jakarta - Balikpapan. Penerbangan ini merupakan penerbangan yang akan rutin dilakukan setiap 2 bulan sekali selama saya bertugas di Kalimantan Timur. Tiba-tiba seseorang memanggil saya dengan nama panggilan yang hanya dikenal di KHCC,
"Ne....One",
Saya celingak celinguk mencari sumber suara yang rasanya tak asing lagi ini. Ternyata sang pemilik suara adalah sahabat lama saya di KHCC bro Refano aka Bombay yang sedang 'ngudud' rokok di smooking area. Surprise.....setelah beberapa bulan engga pernah ketemu, malahan ketemu di Bandara. Setelah salaman khas ala biker yang hangat (tapi engga sampe sih kalo cipika-cipiki mah), baru ketahuan kalo bro satu ini satu pesawat sama saya ke Balikpapan. Walaahhhhh.......jarang2 bisa bareng KHCC'ers di dalam pesawat seperti ini. Meski engga di satu jalur kursi, tapi setidaknya hati ini merasa lebih nyaman merasakan ada satu teman dekat yang ada juga di pesawat yang sama (lebay mode : On). Bro Refano ternyata juga menuju ke kota Samarinda seperti halnya saya. Akhirnya berkat usahanya, saya bisa ikut dalam 1 rombongan kendaraan meski kami berbeda mobil. Trims bro tumpangannya...hehehehe. Selain itu kami masih bisa cekikikan di dalam perjalanan saat Bro Refano teleconference bareng saya, Bodats sang sekretaris & Alex si pejantan tangguh tentang anomali yang jarang terjadi ini. Bahkan Bodats sang sekretaris iseng mengajukan sebuah komunitas baru : Kalimantan Honda Cyber Community...jiakakakaka.

Oh ya, Dari Refano ini juga akhirnya saya tau kalo peter, sang ketum KHCC juga akan mampir ke Samarinda dalam rangka tugas kantornya di akhir pekan ini. Wow....kayaknya kopdar jakarta akan mendapat saingan dengan adanya kopdar di Samarinda, mantab.

Masih teringat di memori saya saat kemarin malam sempat berkumpul bareng Bodats, Alex & Irwan Handoko di rumah saya untuk menikmati ayam bakar yang menjadi menu khas kalo kumpul2. Dan kini Alhamdulillah saya masih bisa berkumpul dgn sahabat yang lain di tempat yang ratusan kilometer dari Jakarta. Terima-kasih atas persahabatan yang indah ini. Bravo KHCC.

Rgds,
ONE

 


Apakah wajar artis ikut Pemilu?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___