Tuesday, March 9, 2010

Re: [HVC] WTA-ban

 

iya, info dari sumber lain jg mengatakan kalo pengerjaan tambalan ban
tubles kasar dan salah teknik malah lebih bahaya dibandingkan dengan
ban tube,
ban tubles yg ditambal/suntik-luar yg serampangan menjadi rawan
meletus pada tekanan angin tinggi n kecepatan tinggi.
Apalagi klo sudah sampe sudah ban bunting2 :))... ngeriii... :D

Salam
dArmA

On 3/9/10, ahmad zaini <vglbzaini@yahoo.com> wrote:
> Om Dado...
>
> Nt kudu liat saat penggatian ban dalam oleh si tukang tambal!!
>
> Pastikan pemasangannya lebih hati-2 dan juga mintalah si "lay"
> agar memeriksa kaki dari jari-2 yg ada di dalam velg.
>
> Kalo velg jari-2 pake tubeless.....ade yg bisa bantu jawab???
>
>
>
>
>
>
> ________________________________
> From: Fernando Dany D <Dany.Fernando@pzcussons.com>
> To: honda-vario@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, March 9, 2010 9:19:27
> Subject: [HVC] WTA-ban
>
>
>
> Bro n ses
>
>
> mau minta petunjuk dong ,tentang ban ,
> sekarang Aq pake ban standar dengan velk jari jari standar honda juga ,
> dalam satu minggu ini gw ampir ganti ban dalam karena bocor sebanyak 3
> kali ,, gila banget
> tau kenapa , ada yang pernah seperti ini , kira kira kenapa yah ?
>
> oh yah mau tanya dong kalo pake velk standar bisa pake ban tubles gak
> sih ,
> kalo bisa berapa yah biaya ban + kerja nya
> minta info juga dong tentang harga ban standar buat jari jari ,
>
> makasih banget info nya yahh
>
> dado
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> Get your new Email address!
> Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___