Friday, March 5, 2010

Re: [HSX 125 Community] Korban Sodomi.......

 

cerita yg menyentuh, ampe sedih gw bayangin muka lu waktu negor si sopir bro..
wuehehehehe... pissssss....

 
IDOEY
D 2037 ZP
Stiker udah, ID belum
Cilandak - Thamrin - Bandung - Banjaran



From: Toni Gumelar <tg_boys@yahoo.com>
To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Sent: Thu, March 4, 2010 10:41:37 PM
Subject: [HSX 125 Community] Korban Sodomi.......

 

Dear All,
 
Maaf om momod Ane mau sharing aje ne......Tadi sore sepulang gawe ane di sodomi 'ma angkot 112 (kp. Rambutan-Depok) di lampu merah Cibubur..... .
 
Awalnya.. sekitar 20 mtr lagi garis putih lampu LaLin sedang nyala kuning pada saat itu kecepatan motor ane sekitar 50 km/jam (baru ngakat gas dikit)... kendaraan disekitar dan dibelakang ane pada maksa kepengen lolos LaLin sembari bunyiin klason saut-sautan. .....dan posisi ane saat itu berada ditengah ...... 
Sekitar 5 lagi garis putih lampu LaLin berganti merah  ane langsung melakukan pengereman.. .. alhasil motor ane berhenti nyaman...sebelum garis putih barengan dengan 2 motor yg berhenti mereka rada lewat garis putih.....selang sekitar 3 detik tiba-tiba .....DUUAARR. ...pantat ane ada yg ngedorong dari belakang kenceng banget ...dan ane berusaha nahan motor supaya kagak jatoh...karena ane bawa boncenger anak ane (sekalian jemput pulang sekolah).... ... 
 
Ane tengok kebelang ternyata angkot 112 (kijang) ...'dah nempel di pantat motor ane....akhirnya standarin deh motor trus liat spakbor belakang ude nekuk ke dalem nyelip di ban belakang ...(seeerr.. ...naek deh darah ane..) ..trus nyamperin si sopir angkot...... ...
prasaan darah ane tadi ude di ubun-ubun kpengen marah.....pas diliat si sopir udah 'mo tua dan pasrah....ane akhirnya ngomong :
 
A (Ane) : Be.....LIAAT. ..LAMPU MERAAH...GAK. ..?????
S (Sopir): iiya..iya pak.....!!
A: Trus.... gimana ne.....???
S: ....Ya ..ya..nanti kita di depan nyebrang lampu merah dulu .....!   
A: Oke ...didepan ya...!
S : Iya..ya...
 
Ude gitu  ane ke belakang motor  langsung ane betulin dulu spakbor yang bengkok, ane liat malah punya angkot lebih parah......bemper depan penyok ke dalem dan kaca lampunya pecah berantakan sama lampu petang yang di bemper sebelah kanan ...(keliatanya mentok ke ban belakang motor ane )...
 
Singkat cerita udah nyebrang lampu LaLin....sekitar 50 mtr-an  ane kepinggir dan diikutin angkot,  trus smentara sisopir ngurusin penumpangnya, ane coba betulin spakbor belakang ternyata bisa lumayan balik lagi seperti semula, spakbor belakang kagak ampe patah ato retak dan stiker HSX125c diurut-urut ane rapihin lagi......(rasanya darah mulai dingin ne....).
ngak lama si sopir nyamperin ane.....dan langsung ngajak salaman....sambil minta maaf....
 
Akhirnya ane sambut dia sambil ane bilangin.... . 
 
A: Be....dijalan ati-ati...bawa angkot harus belajar disiplin....
S: Iya...pak... .
A: Saya berusaha  disiplin...kalo lampunya merah..ya berenti.... jangan pengen nyolonong... ... akibatnya.. ya... ini... nabrak..! (kluar deh blagunya...)
S: Iya...iya.. pak.... (perasaan ane gak tua-tua amat dipanggil bapak ma sisopir..)
A: Ya udah....ati- ati.... ,
S: Maaf ya pak...saya ngak sengaja nabrak...sekali lagi maaf yang penting pada slamet....
Kemudian salaman lagi dan berlalu begitu saja........
 
Dari kejadian di atas ane hanya ambil hikmahnya aje, setidaknya ada satu pelajaran yang bisa dipetik si sopir angkot pentingnya patuh lalu-linta demi keselamatan berkendara bagi dirinya dan orang lain........ . entah selanjutnya sisopir angkot mau masa bodo kejadian diatas....ya ..teserah dia...
 
Dan satu yang lebih penting....kita harus/perlu waspada dengan musibah yang bisa terjadi kapan dan dimana saja......walaupun kita sudah berusaha mentaati aturan-aturan yang sudah ada dan sudah berusaha untuk hati-hati... ....
 
Waspadalah-waspadal ah......
 
Korban sodomi...
-Toni-
b6906eef
cMnggs-pS.rEbo- cMnggs..
 
 
 
 
 


__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___