Thursday, October 29, 2009

Re: [yamaha_scorpio] (OOT-Share) Motor Dgn Tail Lamp Mika Putih

 

ane juga punya pengalaman lebih sadis lagi...
kejadiannya waktu mudik lebaran kemaren
di daerah cikampek sblm masuk tol
depan ane mobil grand livina dg plat make mika bening
terus lampu remnya warna putih
dan udah dimodif/diganti nyalanya spt lampu blitz

daripada gw emosi dibelakang tuh mobil
mendingan minggir dan menjauh dari belakang tuh mobil




Pada 27 Oktober 2009 22:45, Proletar <andybrod@gmail.com> menulis:
 

Kesel bgt rasanya saat berkendara malam hari, tiba2 motor didepan kita mengerem....
Bkn nge-rem-nya yg jd musabab, tp mika lampunya itu yg bikin kesal.
Bgm tidak, mika lampunya warna putih.
Seketika mata berkacamata minus ini, silau...... Auw...
Sontak didepan jd benderang dan penglihatan pun jd nanar spt berkunang-kunang...iks, iks....

Gw ga bisa ngeliat apa2.......

Awalnya, gw pikir bgm ya cara menegurnya, ditengah kepadatan arus lalu lintas dan msh pake masker+helm pula?
Dan apesnya, hampir setiap hari saat pulang malam, gw kudu ketemuan sm motor2 mika putih, entah unggas, entah jg matic, bahkan ada jg yg batangan.
Menyebalkan memang, tp apa daya ini?

Akhirnya, secara tidak sengaja, suatu malam gw nemuin cara "negornya"..... Cukup ampuh....(setidaknya yg udah2 gw alami sih begitu...)

Suatu malam, pas berkendara dikolong Semanggi arah Komdak, selepas Plaza Semanggi, mendadak ada matic ngerem dan mikanya putih bersih.......
Refleks, krn silau, gw klakson panjaaaaaaaaaaaaaaang ajah......
Tuh pengendara, mendadak bingung.... Lalu gw lewati....telunjuk gw mengarah ke lampu belakangnya.... Sambil gw teriak sekeras-kerasnya: SILAU BOSS.......!
Dgn wajah msh kebingungan, tuh pengendara langsung agak menepi dan berjalan pelan.

Gw pun tersenyum puas..... Paling tdk, mulai malam ini, gw udah nemuin cara menghadapinya.......
Klakson se-panjang2nya....... :p 
Soak-soak dah tuh aki........

Smpai sekarang, cara itu msh gw pake dan hasilnya cukup ampuh, bahkan ada yg sdh tau diri sebelum gw mulai tereak.....huahahahaha......
Tau diri dgn langsung menepi dan jalannya pelan2.........spy ga ngerem2 lagi kali......


salam klakson panjang,
andy brod



--
Do Your Best,
Let GOD Do The Rest.

C'est La Vie..bro




--
perantau yg ga jelas juntrungannya....

__._,_.___
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
HAPPY MiLYS 5TH ANNIVERSARY CELEBRATION
===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___