Saturday, October 31, 2009

[honda-tiger] modification

 

Dear Om HTML...
Tigi ane mau modif ni enta esok atau ada waktu luang dan ane mau tanya
ni..Tigi ane pelek ukuran 18 tapi sudah pasang ban ukuran 130'/18 tapi
kelihatan kurang macho..kecil..mungkin pelek kata montir
kurang lebar/standart dan ane mau tanya ni apakah ada pelek ukuran 18 tapi
lebarnya lumayan..dimana dapatnya..dan kalau boleh harganya berapa 1set +
disknya..dan kedua minta masukan apabila diganti pelek ukuran 17/150 ada
pengaruh ngak ditarikan Tigi ama Rantainya...ane dan sekedar info sector ane
ada di Bekasi..mohon masukannya,
Salam...bro..novies

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! News

Fashion News

What's the word on

fashion and style?

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

.

__,_._,___