Saturday, October 31, 2009

Re: [honda-tiger] help ...tirev maret 2009 , tapi pagi ini berasap dari knalpot

 

Klo perlahan ilang kemungkinan oli rembes dari sil klep yg bocor. Walopun baru 7 bulan yg namanya missproduct kadang suka terjadi.
Klo gak abis2 ngebulnya kemungkinan bisa juga dr ring oli di piston yg bocor.
Langsung aja klo ada waktu bawa ke ahass acs (authorized claim shop/bengkel layanan klaim), gratis krn masih garansi mesin 3 thn.

Salam,
 rns 

-----Original Message-----
From: Sam&Moris <mohantampubolon@yahoo.com>
Date: Thu, 29 Oct 2009 22:00:12
To: html<honda-tiger@yahoogroups.com>
Subject: [honda-tiger] help ...tirev maret 2009 , tapi pagi ini berasap dari knalpot

dear all mas bro & sis

tadi pagi tepat 30/10/2009 , ane nyalakan tuh tirev ,
biasa di sela dulu 3- 6 x, trus cek di naikin, starter deh..
eh tiba tiba ngebul alias keluar asap putih....( pas rpm 2000 - 3000an)
trus cuk ane turun in rpm jadi 1000 an ..( tapi tetap ngebul ->asap putih)
ane jadi pusing( nyala kira kira 3 menitan ) ....servis rutin ,ganti oli rutin...( 3 kali terakhir pake oli ahm )
trus ..ane matikan ....kira kira 5 menit ane hidupin lagu tuh tirev..asapnya masih ada ..
tapi perlahan hilang..
YANG jadi pertanyaan kenapa tirev ane bgt ya..padahal kan tiap hari di pake cuman 30 km doang..sabtu mingu libur lagi..
bagi PARA sesepuh mungkin ada yang bisa kasih comment...

sam & moris.






[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! News

Odd News

You won't believe

it, but it's true

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

.

__,_._,___