Thursday, October 29, 2009

Re: Bls: Bls: Bls: Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

 

hehehe skali kali gertak dikit boleh Bang bony ....padahal mah gw takuuuuuutttttt.....
Piss Ahhhh....
kaya kmaren di serang mentang2 gw sendirian angkot main ambil jalur aje,,,mau gw aduin tos2an aje padahal mah jiper hahaha
masa angkot gw adu sama kaki , untung tuh angkot takut sama kaki gw klo ngga mah,,,hikkkssss 

________________________________
From: bonsai bonito <bonsai_bonito@yahoo.com>
To: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Sent: Thu, October 29, 2009 3:56:32 PM
Subject: Bls: Bls: Bls: Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

 
huehahahahahahhahah ahaaa...
bang coy unjuk bicara....cium dikit aahhh...

____________ _________ _________ __
Dari: agung coy <agung_coy78@ yahoo.com>
Kepada: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
Terkirim: Kam, 29 Oktober, 2009 15:45:40
Judul: Re: Bls: Bls: Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

ihhh seremmm ,,,atut ahhh mas bonsayyyy hehehe
yuukkk gebokin sapehhh,,,

____________ _________ _________ __
From: "Goutomo.Prabowo@ id.atlascopco. com" <Goutomo.Prabowo@ id.atlascopco. com>
To: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
Sent: Thu, October 29, 2009 11:57:32 AM
Subject: Re: Bls: Bls: Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

Wakakkkkkkk. .. yoi say :)

bonsai bonito
<bonsai_bonito@ ya
hoo.com> To
Sent by: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
hondamegaproclub@ cc
yahoogroups. com
Subject
Bls: Bls: Bls: [honda-megapro]
10/29/2009 11:55 Hampir mati kegencet Kopaja
AM

Please respond to
hondamegaproclub@
yahoogroups. com

kalau kopaja nya mungkin tetep berbentuk mas bedjo..
tapi kalau orang supir/kenek) nya mah mungkin bentuk nya ada perubahan dikit...

____________ _________ _________ __
Dari: kelana w kusuma <kelana_wk@yahoo. com>
Kepada: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
Terkirim: Kam, 29 Oktober, 2009 11:41:57
Judul: Bls: Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

Jangan nampol spion atau nendang bodi mobil... Turun aja.. trus masuk dalam
kopaja... tampolin dah tuh sopir... kalo keneknya ikut... getok palanya pake
helm...

Mobil kan ngak salah... jadi percuma mau dipecahin kaca spion atau lo tendang bodi
mobilnya... yang salah kan manusia yang nyetirnya... .

Arogan sekali2 perlu lah....Kalo ada yang ngak setuju ngak sah protes yah... ini
kan ide pribadi gw... wakakakak

____________ _________ _________ __
Dari: ari indra <agum_indra@ yahoo. com>
Kepada: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
Terkirim: Kam, 29 Oktober, 2009 11:33:58
Judul: Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

Setuju Sai.... ;)

--- Pada Kam, 29/10/09, bonsai bonito <bonsai_bonito@ yahoo.com> menulis:

Dari: bonsai bonito <bonsai_bonito@ yahoo.com>
Judul: Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja
Kepada: hondamegaproclub@ yahoogroups. com
Tanggal: Kamis, 29 Oktober, 2009, 11:23 AM

santai aja mas bedjo,selagi kita benar mah and gak memulai duluan...

memang para supir kopaja,metromini, angkot jg taksi suka gak menghiraukan pengguna
jalan lain dan semena2 saja menaikan dan menurunkan penumpang,jadi kalau gw
pribadi mah yang begitu wajib di kasih sentuhan baik halus and kasar selagi kita
benar dan di bahayakan oleh para sopir2 gaul itu..

bukan nya sih kita gak memperdulikan mereka yang sedang nyari nafkah tapi kalau
membahayakan nyawa dan mencelakakan orang lain mah,perlu lah di peringat kan dlm
bentuk apapun..

____________ _________ _________ __

Dari: oRang sEpeLe <adjoimoedech@ yahoo.co. id>

Kepada: milis megapro <hondamegaproclub@ yahoogroups. com>

Terkirim: Kam, 29 Oktober, 2009 10:42:16

Judul: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

Pagi ini berangkat kerja seperti biasa, di seputaran JL. P. Antasari

Jaksel selalu merayap. Krn saya menggunakan sepeda motor, jd cukup puas

dgn nyempil di sisi paling kiri jalanan. Nah sialnya, hampir saja

kegencet sama Kopaja yg mepet ke kiri mau ambil penumpang. Karena

posisi saya benar-benar tidak aman, sudah tepat di pintu penumpang yg

depan, jd kalopun saya berhenti tetap saja terkena bodi belakang, so

saya mencoba klakson utk beritahu supir bahwa keberadaan saya cukup

membahayakan diri saya, dan saya minta waktu sejenak utk menyalip, tp

si supir malah ngeyel ke kiri terus, terpaksa ane gedor bodi tuh

kopaja, eh malah marah2. Ujung2 nya berantem mulut dah sambil gw

tunjuk2 muka supir n keneknya, sampai-sampai seorang bapak penumpang

bilang "Mas sudahlah, pagi-pagi ga usah rame" Dlm hati saya sebel juga

dgn bapak yg ikut campur urusan yg hampir membuat saya celaka, namun

stlh saya pikir, saya tak terluka, cuma kaget saja, dan tentunya sudah

telat kerja, so saya biarin tuh Kopaja meluncur dan sempat memberi

kenangan berupa tendangan dr safety shoes saya yg berujung besi,

lumayan keras sih sampe penumpang belakang nglongok liatin saya yg di

blkg kopaja. Dlm hati ketika beradu mulut, saya udah emosi tinggi

pengen nampol tuh kenek ato pecahin spion yg ga berguna (krn ga liat

saya di samping kopajanya), tp untung sekali saya masih bisa menahan

rasa itu. Masih ingin menjadi pengguna jalan yg bermartabat. Tentunya bersama club
kebanggaan kita besama HMPCI.

Yang

saya lakukan tersebut diatas (menggedor bodi kopaja) krna posisi saya yg hampir
celaka, dan

saya sudah memberi tanda kepada supir, namun tdk dihiraukan.

So mohon maaf kalo tindakan saya td membawa dampak negatif utk HMPC (krn box dan
spackbor blkg tertempel stiker HMPC).

Poin yg bisa diambil

- Hati-hati jika nyempil mlipir di pinggiran jalan

- kasih tanda jika posisi kita tdk aman krn kendaraan di sekitar kita

- Selalu lakukan SEE (search, evaluate, execute) sebelum melakukan manuver,
tentunya dgn pasang lampu sign

- Selalu Sabar ya mas, mbak, pak, bu.

- Selalu waspada menggunakan kendaraan di jalanan

Salam,

Bedjo

masih beruntung sharing cerita pagi ini di milis

"Jejakku kutinggal di sini, senyummu kubawa pergi"

[Non-text portions of this message have been removed]

Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat
hari ini! http://id.mail. yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang
dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di
sini!
http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer/

[Non-text portions of this message have been removed]

Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo!
otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan
IE8 di sini!
http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer

[Non-text portions of this message have been removed]

Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat chat
pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger .yahoo.com/ pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Apakah saya bisa menurunkan berat badan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers. yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id/forum/index.php
==============================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___