Saturday, October 24, 2009

Re: [honda-tiger] Ga bisa ke gigi 1

 

Bro.....check kanvas kopling loe deh, gue juga ngalamin yang sama kemaren,
ternyata kanvas gue abis total. Buat Olie No Comment karena kalau loe pake
olie bagus tapi motor suka loe paksa sedangkan torsi ngga kuat ya olie juga
ngga membantu.

Cuman pendapat.

B 6225 KKX

2009/10/21 Ega Pawana <xenus3006@yahoo.co.id>

>
>
> Coba distel ulang jarak main tuas koplingnya bro.. Kalo masih begitu ada
> kemungkinan ada masalah di bagian kopling..
> FYI aja ya masbro semua,,semenjak oli Repsol ganti kemasan (yang g ada
> selangnya),, kualitas olinya menurun drastis..kemarin saya turun
> mesin,,waktu itu masih pake oli Repsol moto 15/50,,oli yang keluar baunya
> seperti *maaf
> Comberan..
> Sekarang jadi ganti dengan motul multipower 20/50..
>
> Sent from my Nokia E51 phone with telkomselflash unlimited :p
>
> -----Original Message-----
> From: JOE TJT
> Sent: 20/10/2009 2:08:26 PM
> Subject: [honda-tiger] Ga bisa ke gigi 1
>
> Siang Cuy...
>
> Cuy gw mau tanya dunk...kebetulan Tiger Gw rada-rada error... kemarin abis
> pulang dari Touring Palembang begitu mau nyebrang pulang dari merak ke
> bakahauini tuh tiger ga mau ke gigi 1, begitu dari Gigi2 lsg netral dan
> keras banget ke Gigi 1 nya kenapa ya ?
> Trus besoknya begitu gw pake kerja kadang bisa ke Gigi 1. tapi pas pulang
> malem gitu lagi cuy...kenapa ya ??? ga mau ke Gigi 1?
> O ya waktu di palembang gw ganti oli pake yg standard oli federal 20/50
> biasanya pake repsol 20/50...apa itu yah pengaruh nya????
> Pencerahannya ya cuy...,plisss ???
>
> Rgds
>
> Joe TJT
> 0856 100 82 47
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! News

Fashion News

What's the word on

fashion and style?

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

.

__,_._,___