pengalaman tigy standar ane, yang pengaruh buat speed tigy:
1. Stelan karbu (sensitif bro, salah setel dikit aja bisa bikin berat)
2. Oli (aku pake oli 15w-50 M**ul)
3. Busi ganti titap 10-12ribu km
4. tekanan angin ban
5. Saringan Filter udara(punya gue belah diagonal jadi separoh)
---> bisa tempuh 120kpj + boncenger (65kg) + ane (52kg) + bandpn 100/70-17 +
blk 140/60-17
---> kalo sendirian bisa 140-145kpj.
---
....Regards,
_..::Halim::
From: honda-tiger@
Behalf Of Bobby
Sent: Friday, October 02, 2009 3:36 PM
To: honda-tiger@
Subject: Re: [honda-tiger] berat tarikannya
tapi masalahnya begini bro,posisi tigy 2008 gw kan standar trus gw geber
mpe 110kpj mesin dah geter & berat mo naek lagi,padahal gw
dah nyoba tigy 2008 bro yang laen yang sama posisi masih standar enteng
bgt jln 120 gk terlalu getar msh bisa naek,emang gw yakin sih saran bro
smua pasti bisa naekin power mesin & speed, cuman yg gw masih bingung
masalahnya kenapa kok bisa timbul perbedaan itu padahal tigynya tahun sama
2008 & sama2 standard,,
mohon pencerahannya dari bro smua & the tigy docter,
trim's
Regards
YbboB Forever
[Non-text portions of this message have been removed]
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe