Sunday, September 4, 2011

[honda-tiger] sastra roda dua :-)

 

hali halo,
saya yakin teman teman juga punya banyak kisah menarik untuk ditulis, hanya
mungkin bingung bagaimana memulainya. kalau ada yang tertarik mau nulis
riding tour-nya, saya bisa memulai untuk sharing bagaimana nulisnya. tapi
via japri aja. nanti kita diskusikan bersama, via email, mana yang kurang,
mana yang ditambah atau dikurangi.

kalau sampai jadi buku, juga kepingin. tapi waktu saya tak ada untuk itu.
dua anak kecil cukup menguras otak, pas anak anak sudah di ranjangnya, saya
sudah kecapaian. saya touring dan nulis ini semacam mencuri waktu yang ada.

indonesia juga sangat menarik, dimana saja, tak harus tempat yang sulit
dilalui, tapi juga yang remeh temeh.

kalau ada ide lain, silahkan sharing saja. siapa tahu kita bisa memulai dari
yang kecil ini.

krisna

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___