Friday, September 30, 2011

Re: [honda-tiger] Berita Kehilangan + bahaya curanmor...

 

Di daerah batu ampar 3 kramat jati motor berwarna itam merah B 3533 NJH. Di batok kepala nya ada tulisan shovel brother. Klo blh sharing lg: jgn lah qt beli brg2 spare part dr tmpat curian. 1. Karma 2. Maling makin subur. Mahal dikit gpp yg penting halal. :(
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "decky" <deckyiman@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 29 Sep 2011 16:16:20
To: honda-tiger@yahoogroups.com<honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Berita Kehilangan + bahaya curanmor...

Wah turut berduka cita bro..اَ لْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ masbro sepertinya ikhlas...mudah2an mendapatkan pengganti yg lebÍh baik lg...
Btw share didaerah mana tuh bro..dan juga ciri2 motor dan plat-nya..kali aja ada yg liat dijalan..

Regards,
Decky
powered by telor ceplok dan perkedel tiap pagi...nyambung teruusss!!!®

-----Original Message-----
From: "blacktigerinthemood" <ketiga_orang@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 29 Sep 2011 14:53:39
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Berita Kehilangan + bahaya curanmor...

Buat brader2 ati2 ajah.
seringkali qt mendengar brita khilangan tigy di rubrik qt ini, tp sering qt acuhkan. bahkan mungkin sdikit mentertawakan. skali lg saya hanya menyarankan utk jauh lebih ati2. krn kjadian tsb. baru saja menimpa saya jg. pada hal motor hanya saya tinggal kurang dr 1 menit utk beli makanan. kejadian itu jg sempet saya ketahui krn mendengar suara tigy. buru2 saya kluar motor udh ludes hilang entah kmn. pdhal saya udah kunci stang, pnutup kunci, stop engine, katub bensin off, dan masukin gigi. (memang tidak saya gembok krn jarak saya ma mtor hanya 3m). maling udah dimana2. ati2 untuk motor yg sering parkir diluar. spesialis dan sindikatnya telah menanti (tiger masih favorit no 1).

saran saya utk menghindari hal yg sama :
1. asuransi
2. pasang alarm
3. pasang gembok 2 cakram
4. jual ajah ganti vespa kek ato motor apa ajah yg maling tdk trtarik (canda dikit :) )

ok brader2... salam ati2 ama motor2 ente2.

brotherhood has no limit
and the tiger still has it spirit...

Salam HTML.. <Pake tiger lg ga yah :(( >




[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___