Thursday, September 29, 2011

Re: [MiLYS] Pio ku Ditaksir Orang

 

Woww..hrg tinggi tuh om
Ane kmaren dpt pio '08 hrg 14jt dah pk battlax dpn-blkg plus tangki kotak 'ori jg ada'...
Sblumnya pk vixion,stelah nunggang pio weww maknyuss sob bwah,tngah,atas ngacirrr 'standart lhoo'...

Saran sih jgn dilego..syang tar blom tentu dpt taon bahan kek gitu lg...

Salam erat...
HT » MiLYS~763
«Timoer - Chapter»

Sent from my Omenk Berry
Powered by Letean Canabis...
Sinyal lemot...Giting teruusss....!!


From: "abu.rizq" <abu.rizq@yahoo.co.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 28 Sep 2011 10:17:16 -0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] Pio ku Ditaksir Orang

 

Waduh Om2 sekalian. Pio ku kok ditaksir orang, dia berani beli 16 juta.
Lepas gak ya ? Ane masih cinta berat sih ama dia, secara th 2008 KM belum genap 1500, nyaris sepperti baru, kondisi yang ane yaqin langka yg seperti ini dengan harga yang waktu itu ane beli murah banget. Yah walaupun secara mesin udah buatan lokal udah bukan asli Jepang lagi.

Tapi secara finansial ane untung gede, tapi kalo nyari lagi Pio yang kondisinya kaya Pio ane yang sekarang bakal susah nyarinya.

Di sisi lain ada yang nawarin ane Pio 2005 yang mesinnya masih asli Jepang, KM juga belum jauh dan masih orisinil. Kondisinya juga kinclong banget. Tapi mintanya tinggi banget, 13,5 juta. Ane belum berani nawar.

Mohon pertimbangannya dan sarannya dari Om2 sekalian.

Wassalam

Arief

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___