Thursday, September 29, 2011

Re: [honda-tiger] RPM terkadang susah turun

 

kmrn ada tmen sempet ngalamin hal serupa, udah dicek n ganti kabel2 gas, setting sono sini, bersihin sono sini, tuker karbu ane... tp masalah sama aja, pas doi ganti bahan bakar premium ke pertamax masalah selesai :hammer, analisanya itu motor taun 2007, udh OS 50 pake seher jenong... kompresi naek walaupun sedikit, mgkn butuh oktan yg lbh tinggi... tp motor ane taun 97 jg OS 50, alhamdulillah msh pake premium hehehe.

________________________________
From: Dito Imut <peturing_bayaran@yahoo.com>
To: "honda-tiger@yahoogroups.com" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, September 28, 2011 5:08 PM
Subject: [honda-tiger] RPM terkadang susah turun

 
mau bertanya soal problem di tiger 1997 saya

terkadang saat digas sampe 6000rpm dan ga dilepas turunnya rpm agak lama, diblayer gas dikit baru turun...
pertama ane ganti intake manifold, gejalannya berkurang tapi masih suka muncul, ane kemudian konsultasi ke mekanik walhasil klep in-out disetel, gejalanya lebih berkurang tapi masih nongol... ane usaha lagi ganti kabel gas, gejalanya masih ada...
karbu ane semprot pake karbu cleaner tarikan lebih enteng tapi gejalanya tetep ikut......

bagian atas karbu yang isinya per pernah dibongkar buat dibersihin tapi tetep aja gas lemot turun tetep ada, kira2 apa lagi yang harus ane lakuin? mohon pencerahan bro sekalian,thx :)

 
Salam,
Dito a.k.a Peturing Bayaran
The MatDerek Van Depok

Bismania Community JKT-087

"Biker berhobi Turing naik Tiger dan Bus Malam"

________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___