Thursday, October 29, 2009

Bls: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

 

intinya sih kalau dekat dengan angkot perlu jaga jarak... usahakan tidak berada disamping kiri angkot.
hindari yang namanya nyempil dikiri, karena angkot baik itu bus sampai mikrolet hobi tiba-tiba kekiri mendadak. mereka pun tidak mau disalahkan, ujung-ujungnya penumpang yg menjadi alasan mereka....

lebih beruntungnya bro orang sepele tidak terluka, motorpun masih terbilang tidak kenapa-napa... hanya hati sesak karena emosi, segera ademkan dengan air putih dingin agar hati sejuk... lagian kalau tidak kenapa-napa jangan ajak berantem, cukup di tendang secara sopan kendaraanya sembari tebarkan senyum menawan......

________________________________
Dari: oRang sEpeLe <adjoimoedech@yahoo.co.id>
Kepada: milis megapro <hondamegaproclub@yahoogroups.com>
Terkirim: Kam, 29 Oktober, 2009 10:42:16
Judul: [honda-megapro] Hampir mati kegencet Kopaja

Pagi ini berangkat kerja seperti biasa, di seputaran JL. P. Antasari
Jaksel selalu merayap. Krn saya menggunakan sepeda motor, jd cukup puas
dgn nyempil di sisi paling kiri jalanan. Nah sialnya, hampir saja
kegencet sama Kopaja yg mepet ke kiri mau ambil penumpang. Karena
posisi saya benar-benar tidak aman, sudah tepat di pintu penumpang yg
depan, jd kalopun saya berhenti tetap saja terkena bodi belakang, so
saya mencoba klakson utk beritahu supir bahwa keberadaan saya cukup
membahayakan diri saya, dan saya minta waktu sejenak utk menyalip, tp
si supir malah ngeyel ke kiri terus, terpaksa ane gedor bodi tuh
kopaja, eh malah marah2. Ujung2 nya berantem mulut dah sambil gw
tunjuk2 muka supir n keneknya, sampai-sampai seorang bapak penumpang
bilang "Mas sudahlah, pagi-pagi ga usah rame" Dlm hati saya sebel juga
dgn bapak yg ikut campur urusan yg hampir membuat saya celaka, namun
stlh saya pikir, saya tak terluka, cuma kaget saja, dan tentunya sudah
telat kerja, so saya biarin tuh Kopaja meluncur dan sempat memberi
kenangan berupa tendangan dr safety shoes saya yg berujung besi,
lumayan keras sih sampe penumpang belakang nglongok liatin saya yg di
blkg kopaja. Dlm hati ketika beradu mulut, saya udah emosi tinggi
pengen nampol tuh kenek ato pecahin spion yg ga berguna (krn ga liat
saya di samping kopajanya), tp untung sekali saya masih bisa menahan
rasa itu. Masih ingin menjadi pengguna jalan yg bermartabat. Tentunya bersama club kebanggaan kita besama HMPCI.

Yang
saya lakukan tersebut diatas (menggedor bodi kopaja) krna posisi saya yg hampir celaka, dan
saya sudah memberi tanda kepada supir, namun tdk dihiraukan.

So mohon maaf kalo tindakan saya td membawa dampak negatif utk HMPC (krn box dan spackbor blkg tertempel stiker HMPC).

Poin yg bisa diambil
- Hati-hati jika nyempil mlipir di pinggiran jalan
- kasih tanda jika posisi kita tdk aman krn kendaraan di sekitar kita
- Selalu lakukan SEE (search, evaluate, execute) sebelum melakukan manuver, tentunya dgn pasang lampu sign
- Selalu Sabar ya mas, mbak, pak, bu.
- Selalu waspada menggunakan kendaraan di jalanan

Salam,

Bedjo
masih beruntung sharing cerita pagi ini di milis

"Jejakku kutinggal di sini, senyummu kubawa pergi"

[Non-text portions of this message have been removed]

&quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id/forum/index.php
==============================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___