Wednesday, September 14, 2011

Re: [honda-tiger] Salam kenal dan mohon petunjuk

 

Salam kenal juga Om Ray, Moga betah di marih....Saya juga masih Nubieh...

Rgd's
AmS

-----Original Message-----
From: "mukamulucusekali" <mukamulucusekali@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 13 Sep 2011 14:19:36
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Salam kenal dan mohon petunjuk

Halo Braders!

Saya Rey, di Pondok-Gede, baru kali ini kesampaian punya Honda tiger, meski beli second :D , salam kenal untuk semuanya yang di HTML.

Saya ada googling2 tentang tiger revo , khususnya tahun 2008 , yang paling menonjol adalah masalah tangki yg rawan bocor,oh iya saya beli tiger saya memang dapat tangki baru, pemilik sbeelumnya menggantikan tangkinya yang sudah bocor.

Saya juga sudah membaca beberapa solusi preventif di HTML maupun di googling juga, adapun yang saya ingin ketahui adalah masalah melapisi fiber ( Resin ) di dalam tangki, dan juga pertanyaan lainnya, saya breakdown aja ya :

1. Bengkel mana yang recommended untuk melapisi tangki dengan resin ? jujur saya gak berani melakukannya, takut kurang maksimal. Tolong info alamat bengkelnya braders.

2. Bengkel alternatif kawasan pondok gede dan sekitarnya yang mana yang credible untuk tiger ? terutama untuk service2 rutin dan service berat.

3. Bengkel Resmi Ahass mana yang ada dikawasan pondok gede dan sekitarnya yang credible juga ? saya googlin katanya di pondok kelapa ya ?

4. Untuk oli yang terbaik apa yah braders ? saya baca2 barusan katanya SPX1 yang untuk CBR terbitan AHM ?

5. Untuk bahan bakar, mana yang lebih baik , tentunya dari segi efisiensi, pertamax atau pertamax plus ?

6. Kuras tangki minimal berapa bulan sekali ya ?

7. Kalo pake kopling hidrolik, merk apa yang paling efisien untuk tiger ? dan apa kekurangan kopling hidrolik ?

8. Terakhir dan yang terpenting contact person HTML pondok gede ada gak ? buat kumpul2 nih, mau nambah banyak teman.

Thank you so much braders untuk membaca apalagi membalasnya. Salam sukses dan sehat selalu untuk braders dan keluarga. Wassalam dan salam sejahtera untuk semuanya!

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 596. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___