Tuesday, September 6, 2011

Re: [honda-tiger] Re: WTA: Ban depan Geal Geol

 

ok bro thx infonya.. besok pas ke bengkel ane konsulin skalian sapa tau sama penyakitnya :D

regards,

________________________________
From: redcloud_be6027 <adin_qthink@yahoo.co.id>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Monday, September 5, 2011 9:25 AM
Subject: [honda-tiger] Re: WTA: Ban depan Geal Geol

 
bro wisda, kebetulan ane sudah kebengkel, pas di sono, ternyata komstirnya yang di perbaiki, nah kalau pake box (menurut informasi), ban depan emang goyang dikit, katanya sih itu hal yang wajar terjadi (mungkin karena beban dari box and bracketnya), tapi ketika gak pake box masih kerasa goyangan yang rada keras, nah itu ada yang musti diperiksa..mungkin itu bro yang bisa ane kabari sekeluarnya tigor ane dari bengkel...xixixixi....

thx & rgds

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, Wisda Nugroho <wisdanugroho@...> wrote:
>
> sama kaya ane kejadianya..
> klo abis jalan kenceng trus lepas tangan pas udah mau pelan langsung goyang2,
> kondisi g pake box, ban ma velg masih orisinil, sampe skrg masih bgitu trus..blum ketemu maslahnya..
>
> Red.Div.
> Semarangers,
>
>
> ________________________________
> From: adwin haris angkatan_82@...
> To: "honda-tiger@yahoogroups.com" honda-tiger@yahoogroups.com
> Sent: Friday, September 2, 2011 9:01 AM
> Subject: Re: [honda-tiger] WTA: Ban depan Geal Geol
>
>
>  
> make  Box  ngk  mas  Bro  dibelakang ? soalnya saya muatan box di belakang kl lepas tanggan setang juga geal-geol, kecuali lepas dua tanggan terus di standarin...
>
> peleknya  Racing  / jari-jari ?
>
> kondisi  velg, ban sudah  di kroscek kembali belum ada yang peyang  tidak ?
> setang  originil bawaan honda / setang  TS  nie ?
>
> salam Gelundung
> Peruts  Maju
>
> Pantat  Mundur
>
> Botax-Berjenggot
> JogjaMembawaSeribuPesan&Kesan
>
> ________________________________
> From: redcloud_be6027 adin_qthink@...
> To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Sent: Friday, September 2, 2011 8:54 AM
> Subject: [honda-tiger] WTA: Ban depan Geal Geol
>
>  
> Salam hormat mas bro, ane mau minta pencerahan neh, ban depan ane geal geol,kl pas jalan pelan atau pas dicoba lepas tangan satu, ane pake Corsa 100/17, kl diperiksa bukan di klahernya,dudukan ban dah mantab. apa ada pengaruh dari stangnya yah??
> makasih mas bro semua.....
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___