Monday, September 12, 2011

[honda-tiger] WTS : Velg ori Tirev

 

Permisiiiii, moderator ... numpang buka lapak ...

Masbro dan Mbaksis, saya berniat menjual sepasang velg ori Tirev saya berikut bannya yang baru menempuh 6.100 km. Kondisi ban jelas masih gondrong dan sama sekali belum pernah bocor. Velg belakang juga masih ada karet boss-nya. Masih dapat "bonus" spakbor depan berwarna merah ... juga lengkap dengan bracket dan bautnya ... :P

Alasan menjualnya, karena saya Tirev saya sudah mengaplikasikan velg 17".

Bagi yang berminat, silahkan nge-bid via japri ... tentunya dengan harga yang wajar.

Lokasi saya ada disekitaran BSD (rumah) atau Pancoran (kantor).

Terima kasih buat moderator yang telah memperkenankan saya memposting subject ini.

Salam,
Oom Uban

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___