Tuesday, September 27, 2011

[honda-tiger] [WTA]Service Yang Wajib Dilakukan Pada Motor Second

 

Bro Ali Muddin..

Hahaha... ya masuknya senior lah Om bro klo buat ane... pan ane nubi
bener..

Tararengkyu neeh sampe ngerepotin nanya-nanya ke mekanik... Makasih juga
tipsnya... bisa buat masukan neeh... pokoknya klo motor gak jalan
berarti rusak ya bro hahahahaha.... siiip laaah...

Chris_boo
Dont Stop To Believe

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, ali muddin <alimuddin0110@...>
wrote:
>
> Bro chris,meskipun ane bkn senior tp mo cb jwb ya stlh tny2 k mekanik2
yg sdh pengalaman,ktny gini cieee... : 1.cek bs nyala gk tuh mtr,cek ada
suara2 aneh disktr mesin gk 2.cek smua kelistrikan 3.yg plg pntg,bs
jalan gk tuh mtr,trus dbwnya enak/brmslh
>
> On Mon Sep 26th, 2011 2:51 AM EDT Chris_boo wrote:
>
> >Dear all (bro senior's),
> >
> >Sesuai dengan judul subject diatas... Kebetulan temen ane beli Tiger
> >second tahun 2009...
> >
> >Pertanyaannya :
> >
> > 1. Sebagai pemilik baru, apakah yang harus dilakukan terlebih
dahulu
> >untuk mengetahui motor kita ini sehat atau tidak...??
> > 2. Spare part apa yang memang kudu (harus/wajib) diganti,
menghindari
> >terjadinya kerusakan yang terus melebar (untuk berjaga-jaga)..??
> > 3. Bagian mana yang harus betul-betul harus diperhatikan
penggantian
> >spare partnya untuk motor Tiger..??
> >Mungkin ini beberapa pertanyaan yang mewakili teman dan rekan-rekan
nubi
> >pencinta Tiger seperti halnya saya. Mohon kiranya bantuan
senior-senior
> >semua, agar kejadian yang menimpa tunggangan saya yang lama tidak
> >terjadi kepada rekan nubi yang lain. Dikarenakan hal kecil jadi rusak
> >semuanya dan mati total, di perbaiki pun sayang karena hampir seharga
> >membeli motor baru. Karena saya memakai Tiger hanya bisa naik saja
> >sampai sekarang tanpa tahu soal mesin.
> >
> >Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih untuk
penjelasan
> >rekan semua.
> >
> >Chris_boo
> >Dont stop to believe
> >
> >
> >
> >[Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___