Tuesday, September 27, 2011

Bls: [karisma_honda] perjalanan sore kemaren

 

Misalkan jadi berhenti, ap ayang hendak di katakan ke bapak itu?


Dari: Alex Setia <Alex.Setia@relife.co.id>
Kepada: "karisma_honda@yahoogroups.com" <karisma_honda@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 27 September 2011 11:19
Judul: [karisma_honda] perjalanan sore kemaren

 
Man teman
 
Kemaren sore di sekitaran Jalan Diponegoro, menuju ke arah Megaria, saya yang berbonceng dengan istri, menyusuri jalan yang macet, tidak bergerak, karena naik motor di sisi paling kiri jalan masih nyelip dengan berjalan pelan, tapi tiba-tiba dari celah-celah mobil yang sedang berhenti karena macet , muncul dengan tiba-tiba sebuah motor dengan seorang bapak dan istri serta anaknya tanpa menggunakan helm dari memotong jalan saya tanpa ba bi bu..  spontan saya kaget dan langsung injak rem dan menekan klakson.. rupanya si bapak ini kaget juga, karena ada saya dari sisi kirinya.. alhamdulillah tidak sampai tubrukan... si bapak dengan santainya naik ke arah trotoar sambil memaki-maki saya dengan perkataan goblok lah, kebon binatang lah... saya pun spontan membalasnya.. karena emosi dikata-katain. Si bapak masih aja memaki-maki, saya pun spontan berhenti untuk menghampiri si bapak yang berhenti juga.. namun istri bilang sabar-sabar dan suruh jalan terus, dan sambil bilang jangan diladeni, orang marah koq diladeni yang waras ngalah......... ya sudah saya akhirnya jalan terus, walaupun masih ngedumel.
 
Saya bingung,  saya yang salah atau bapak itu yang salah karena memotong jalan saya tanpa ada tanda-tanda apa pun...?
 
Salam
Alex


__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___