Wednesday, June 15, 2011

Re: Bls: Re: [honda-tiger] oprek tiger

 

Kalau piston megapro sih tinggal pasang aja bro...

cuma kalau pakai BBM dibawah kelas oktan 92 bakalan ngelitik dan ruang bakar
cepat kotor....

Pringgodani K.

Sent from my publicphone®
POWERED by PLN 220 Volt, 2.200 VA
*"anda boleh mendahului saya, tapi tolong jangan halangi saya"*
*"Power and Technology is Nothing Without Control"*

2011/6/15 Wahyu Kurniawan <why_sumarto@yahoo.co.id>

>
>
> mantap.. klo dah ngomongin data real nih... ni baru... bisa jadi
> parbandingan... skalian bro klo ane mau pasang piston megapro gmana bro..
> nta sarannya gan...
>
> ________________________________
> Dari: Pringgodani Kusdono &lt;pringgomail@gmail.com&gt;
> Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
> Dikirim: Rabu, 15 Juni 2011 9:24
> Judul: Re: Bls: Re: [honda-tiger] oprek tiger
>
>
> Wah asik...
>
> Kalo mau test dyno, kabar2in donk...
>
> Ntar saya ikut, pengen liat... :)
>
> Pringgodani K.
>
> Sent from my publicphone®
> POWERED by PLN 220 Volt, 2.200 VA
> *&quot;anda boleh mendahului saya, tapi tolong jangan halangi saya&quot;*
> *&quot;Power and Technology is Nothing Without Control&quot;*
>
> 2011/6/15 Imran Risnandar &lt;imranrisnandar@gmail.com&gt;
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___