Wednesday, June 29, 2011

Bls: Re: [honda-tiger] oprek tiger

 

gmana nih... kabar terupdate....

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, Zonny Adisurjo <bangzon@...> wrote:
>
> Mantabs !
> begini harus nya seller, kalau nanti masih ada yg ragu silahkan liat fact
> sheet hasil dyno !
>
>
>
> peace
>
> Re: Bls: Re: [honda-tiger] oprek tiger
> <http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/message/180147;_ylc=X3oDMTJzb2ZtNGZpBF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzIzNTcxOTQEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY3NDM5BG1zZ0lkAzE4MDE0NwRzZWMDZG1zZwRzbGsDdm1zZwRzdGltZQMxMzA4MTE0MTAw>
> Posted
> by: "Pringgodani Kusdono" pringgomail@...
> <pringgomail@...?Subject=+Re%3A%20Bls%3A%20Re%3A%20%5Bhonda-tiger%5D%20oprek%20tiger>
> pringgomail
> <http://profiles.yahoo.com/pringgomail> Tue Jun 14, 2011 9:57 pm (PDT)
>
> Kontek2 donk...
>
> 0852 1607 4003
>
> ane mo ikut...
>
> Pringgodani K.
>
> Sent from my publicphone®
> POWERED by PLN 220 Volt, 2.200 VA
> *"anda boleh mendahului saya, tapi tolong jangan halangi saya"*
> *"Power and Technology is Nothing Without Control"*
>
> 2011/6/15 Imran Risnandar <imranrisnandar@...>
>
> > Sip bro...ane baru sempet dyno sekitar hari sabtu minggu ini, insyaAllah
> > senin ane kasih laporannya...
> >
> > 2011/6/15 Pringgodani Kusdono <pringgomail@...>
> >
> > > Deal...
> > >
> > > Dyno adalah hasil yang lebih bisa dipercaya ketimbang perasaan...
> > >
> > > **masih nunggu hasil test oli nih yang beberapa orang katanya udah
> pernah
> > > ngetest oli-nya di lab tapi sampe sekarang saya belum pernah lihat print
> > > out
> > > hasil uji olinya yang katanya bagus. *
> > >
> > > Pringgodani K.
> > >
> > > Sent from my publicphoneŽ
> > > POWERED by PLN 220 Volt, 2.200 VA
> > > *"anda boleh mendahului saya, tapi tolong jangan halangi saya"*
> > > *"Power and Technology is Nothing Without Control"*
> > >
> > >
> > >
> > > 2011/6/14 Zonny Adisurjo <bangzon@...>
> > >
> > > >
> > > >
> > > > di dyno test aja deh, berani ngak ?
> > > >
> > > > sebelum pakai dan sesudah pakai, itung2 promosi.
> > > >
> > > > kalau bener2 bisa naikin HP/Torsi kan jualan 9powernya tambah laku
> wong
> > > > sudah dyno proven ....
> > > > kalau ngak, nanti pasti ada yg bilang ngaruh dan ada yg bilang ngak
> > > > ngaruh...
> > > >
> > > > peace
> > > >
> > > >
>
> --
> www.lokanantaresto.com
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___