Tuesday, June 28, 2011

Re: [honda-tiger] Re: 1106 27 tanya HTML nopol AD 2918 CM

 

Ane setuju banget Mas Bro...

Tapi pada dasarnya ane lebih setuju lagi jika perlengkapan berkendara kita lengkap (Sepatu, Helm Standar,Sarung Tangan) + style riding yang safety + patuh Rambu lalu lintas kita lakukan untuk Keselamatan Kita dan orang lain selama berkendaraan....

>________________________________
>From: « Cc 3 pP¥ » <cepy_09@yahoo.co.id>
>To: HTML - Centre <honda-tiger@yahoogroups.com>
>Sent: Tuesday, June 28, 2011 12:07 PM
>Subject: Re: [honda-tiger] Re: 1106 27 tanya HTML nopol AD 2918 CM
>
>

>
>Setuju mas ßя☺..
>Walaupun mongtor pinjeman, ttp harus di tegur..
>Adik ane aja kalau bawa motor ane, kudu di kasih wejangan dulu.. Pake sepatu, sarung tangan, ama helm yg safety..
>Karena ane berfikir bahwa ga cuma bawa motornya aja.. Tp bawa stiker dan bendera yg nempel di motor..
>Mudah²an ybs bs memahami..
>
>
>*cuma curhat*
>
>
>.
>.
>.
>¤ From Nothing being Something ¤
>
>-----Original Message-----
>From: Fiqih Alamsyah <fiqih.alamsyah08@gmail.com>
>Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
>Date: Tue, 28 Jun 2011 11:05:22
>To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
>Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
>Subject: Re: [honda-tiger] Re: 1106 27 tanya HTML nopol AD 2918 CM
>
>Kalo menurut ane...tetep harus ditegor, karena bawa identitas...kalo ngk
>bawa sih ngk masalah...karena pencitraan tsb yang dilihat orang
>lain..apalagi yg liat Biker dari organisasi lain.....bisa bikin preseden
>buruk lah....
>cuman kadang- kadang susah juga kalo ngebilangin pengendara lain baik itu
>member ato non member....dibilangin malah marah...ngk ngebilangin
>ngeselin...susah juga lah..dilema....tapi yah mau ngk mau harus kita
>lakukan, krn yah itu....ada identitas...
>
>salut buat bro arief...
>
>Pada 28 Juni 2011 10:52, <fikri_vespa@yahoo.co.id> menulis:
>
>> Positif thingking aja...walau tdk bs dipungkiri msh bnyk yg seperti itu..
>> Sent from my BlackBerry®
>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>>
>> -----Original Message-----
>> From: "Bagas Bagaskara" <bagas1970@yahoo.co.id>
>> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
>> Date: Tue, 28 Jun 2011 03:45:06
>> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
>> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
>> Subject: [honda-tiger] Re: 1106 27 tanya HTML nopol AD 2918 CM
>>
>> haloo Bro Arief..ane salut sama ente .yg sangat peduli sekali sama
>> Biker.... biasanya yg begitu .. mungkin biker nya pinjem motor atau orang
>> lain yg pakae tigy..Community..HTML sebab ane pernah juga ngalami9n kejadian
>> kayak ente,, he,,he,,,,
>>
>> --- In honda-tiger@yahoogroups.com, ariefprasetyo@... wrote:
>> >
>> > Assww HTMLers,
>> > Salam hormat,
>> >
>> > Punten,
>> > Pagi ini ane ketemu HTML nopol AD 2918 CM, tigy revo item ber-side box,
>> di TMII, skitar pk.06.45wib.
>> >
>> > Ane ikutin sejak cipayung sampe TL TMII. Yang bikin ane penasaran, niy
>> motor pas di TL Cipayung dengan santainya menerabas garis putih, dan
>> berhenti pas di Zebra Cross.
>> >
>> > Begitu sampe TL TMII ( seberang Tamini Square ), ane jejerin, trus ane
>> tegur soal berhenti di Zebra Cross TL Cipayung.
>> >
>> > Yang agak aneh, stiker HTMLnya memang ciri stiker susben, tapi agak
>> sedikit beda dari corak warna, karena warnanya agak lebih ngejreng.
>> > Dan ditempel di acrilyc, dan dipasang disamping breket box belakang (
>> walau gak pake box belakang ), serta tanpa NRA.
>> > Buat rekan-rekan, apa ada yang bisa identifikasi siapa sobat kita ini?
>> >
>> > Buat brader AD 2918 CM, kalo ente aktif dimilis ini, salam kenal, ane
>> tadi yang riding pake gsx250 merah, full box, yang ada sticker SRC HTML
>> Depok 28 Maret 2010 di E45 ane.
>> > Mohon ma'af lahir batin, kalo tadi ane sempet ingetin, sbb biar ane bukan
>> member ber-NRA HTML, tapi ane banyak dapet ilmu dari HTML, so mari kita jaga
>> nama baik & citra HTML kita tercinta ini.
>> >
>> > Terima kasih,
>> > Sampe ketemu di Cempaka Mas,
>> > Wassalam,
>> > arief p
>> > gsx250 - TROOP JKT#0012
>> > Thunder Owners Group
>> > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
>> Teruuusss...!
>> >
>>
>>
>>
>>
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>>
>> ------------------------------------
>>
>> -------------------------------------------------------
>> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
>> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>>
>
>
>--
>*Salam Hangat,
>
>
>Fiqih Alamsyah*
>*" The Zengkol's Never Dies "*
>*HTML JAKSEL ADDICTED!!!!!*
>*# NRA 741*
>
>*Jangan lupa sambangi BLog ane ya : **http://fiqihalamsyah.wordpress.com*
>
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>------------------------------------
>
>-------------------------------------------------------
>HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
>-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___