Wednesday, June 29, 2011

Re: [honda-tiger] Lampu speedometer

Gmn ya bro cara gantinya?ribet gk klu kita ganti sendri?apa langsung pasang?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "f1tR@ ." <muhamadfitra@gmail.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wed, 29 Jun 2011 12:15:28
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Lampu speedometer

bro sabtu lalu saya baru ganti bro tp ada pake led yg lama jg sieh . . .
untuk lampu kecepatan saya pake led luxeon 13 titik warna putih kaya hid
dulu saya beli harganya 35 rb waktu masih promosi, kalo mo cari di toko
accesorries mobil bro banyak, skarang rata2 jual spasang 60 rb led luxeon
beda loh sama led biasa luxeon lebih terang kalo ga percaya cari aja di om
google , jadi liat kecepatan skarang terang benderang :) ,
nah untuk kecepatan RPM dan Indikator bensin saya jg beli ditempat
accessorries mobil led warna biru merknya MICHIBA itu jg terang banget bro
warna birunya sepasang saya beli 30 rb murah kan karena memang itu led biasa
bukan seperti led luxeon, akhirnya saya beli 2 pasang, 2 led di pasang di
RPM dan indikator bensin, dan satu lagi saya pasang dilampu senja, walau
siang birunya tetep keliatan terang banget . . .

mungkin informasi saya bisa membantu


On Wed, Jun 29, 2011 at 10:18 AM, <heri.mrw@gmail.com> wrote:

> Om bro semua, kalo mo ganti lampu speedometer sama lampu yang model led
> dimana ya tempatnya? Kalo ada diskitaran JakTim.
> Lampu speedometer macan item saya mati pengen ganti pake lampu led biar
> terang kaya speedo mobil.
> Thx b4.
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> ------------------------------------
>
> -------------------------------------------------------
> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/