Saturday, March 12, 2011

[Yamaha-Matic] Re: bengkel resmi yg ceroboh(sekedar info)

 

Saya juga pernah dikecewain oleh BeRes(bengkel resmi) malah di dua tempat, sekalinya dapat beres yg bagus ehh lokasinya cukup jauh dari rumah n kantor. Akhirnya sejak 2009 saya putuskan tidak memakai jasa beres lagi kecuali darurat...Memang banyak faktor yg jadi pertimbangan dlm memilih bengkel, tapi saran saya kalo ke bengkel resmi/tidak resmi yg utama adalah usahakan dipegang oleh 1 mekanik (kalau perlu sekalian chief mekaniknya)kemudian kelengkapan tools-nya. Semoga masalah ini dapat menjadi masukan bagi pihak Yamaha agar pengawasan thd BeRes2 tsb semakin diperketat walaupun case by case namun sekecil apapun masalah pelayanan thd pelanggan akan berdampak besar thd Pabrikan nantinya....Semoga membantu

ZoeliceB6000EMJRedSoulicious

--- In Yamaha-Matic@yahoogroups.com, samuel santoso <yongtos2005@...> wrote:
>
> Bagi teman-teman di Depok, nama bengkel yang suka ceroboh ini PT Sumber MAs
> Motor, Jl. Arief Rahman Hakim 91.Depok 1.
> Peristiwa yang terjadi adalah :
> 1.kurangnya setelan di karburator sehingga mesin saya meledak-ledak terus.
> Harus kembali baru di setel lagi sama mereka.
> 2. Selang CVT lupa dipasang. Kebetulan saya melihatnya dan membandingkan
> dengan mio yang lain. Akhirnya saya pasang sendiri.
> 3. Ini masih perkiraan, bahwa selang bensin kurang rapat ditutupnya sehingga
> selang beberapa hari setelah saya servis, selang terlepas. tepatnya saya
> servis tanggal 3 maret. Rencana besok akan kembali ke bengkel tersebut untuk
> yang terakhir kali untuk meminta pertanggungjawaban.
> setiap peristiwa dari no 1-3 terjadi pada waktu yang berbeda. Masing-masing
> terjadi berdekatan waktunya dengan waktu setelah saya servis motor mio saya.
> Demikian sekilas info. Jika ada yang keberatan bisa juga menghubungi saya.
> Saya hanya mengungkap fakta, kecuali yang no 3 yang masih dugaan saya.
>

__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___