Thursday, March 31, 2011

Re: [honda-tiger] PERPANJANG STNK KOK MAHAL YA...DKI JAKARTA AREA

 

wah,.. brti klw mtr yg udah gw jual ga dibalik nama brti gw pnya 2 kendraan dong?? secara ane bru ganti tiref, yg kna pajak progresif ane apa tuh orang yg bli mtr gw ya??

--- Pada Rab, 30/3/11, kingkong <moehan_tiger@yahoo.com> menulis:

Dari: kingkong <moehan_tiger@yahoo.com>
Judul: Re: [honda-tiger] PERPANJANG STNK KOK MAHAL YA...DKI JAKARTA AREA
Kepada: "honda-tiger@yahoogroups.com" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Tanggal: Rabu, 30 Maret, 2011, 2:05 PM

Yup betul bro
Pajak naik dikarenakan
Pajak progresif
Yaitu
Apabila nama yg bersangkutan memilik jumlah kendaraan lebih dr satu
C/o :
Kendaraan mobil/motor
a/n Andi...
Nah apabila si andi ini memiliki lebih dr 1 kendaraan dan kendaraan yg 2 dan seterusnya yg menjadi objek pajak progresif.
Akan tetapi kendaraan yg pertama tdk dikenakan pajak progresif...
..
Solusinya kendaraan ke 2 dan seterusnya lebih baik di balik namakan saja. Gitu brader

Moga2 membantu
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: sigit susilo <cxrink2003@gmail.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wed, 30 Mar 2011 20:02:03
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>; <honda_motor@yahoogroups.com>; tiger-revolutioner<tiger-revolutioner@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] PERPANJANG STNK KOK MAHAL YA...DKI JAKARTA AREA

Dear mas bro
Just share aja kemarin tanggal *25 Maret 2011* aku perpanjang *STNK tiger
Revo 2007 *di jakarta barat
tahun kemarin perpanjangan di bawah 400 ribu..kemarin gw bayar gilee bener *
800an*
sempet shock juga sich dengan harga segitu gileeeeeee...
Alasan dari Biro jasa karena Nama dalam STNK mempunyai beberapa motor di
database ( nama Kakak gw )..emang di keluargaku semua kendaraan atas nama
kakak gw..
wah kalau begini kan mau ga mau tahun depan balik nama tiger atas namaku
sendiri ya...

apakah dari mas bro bro ada yang ngalamin hal serupa...!!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___