Monday, March 7, 2011

Re: [RSA-INA] Re: [HORNET] Bikers NGEHE... mau berlagak malah jatuh..

 

ADA APA...???

oh gitu ceritanya...ya sudah...mantau lagi..:)

________________________________
From: Ki Djoko Lemot <sikuntul@gmail.com>
To: rsa-indonesia@googlegroups.com
Cc: Hornet <honda_motor@yahoogroups.com>
Sent: Fri, March 4, 2011 1:29:20 PM
Subject: Re: [RSA-INA] Re: [HORNET] Bikers NGEHE... mau berlagak malah jatuh..

kalo belum ngeh ..coba baca lagi dr bawah ...

cst

Pada 4 Maret 2011 13:20, DitoDunk <peturing_bayaran@yahoo.com> menulis:

> Lah nonjok duluan jelaslah kena pasal penganiayaan kUHP 351
>
> Gw juga begitu yg kalo ada orang tiba2 marah, gw akan bilang ada apa,
> menanyakan duduk perkarany dulu
> Kalo ditanya baik malah nonjok duluan ya apa salah dia gw seret ke polisi?
>
> Hukum rimbanya sebelah mana? Orang nanya kok dijawab pake tonjokan?
>
>
>
>
>
>
>
> Sent from BB (BikerBismania) ® Peturing Bayaran from Depok
> ------------------------------
> *From: * Ki Djoko Lemot <sikuntul@gmail.com>
> *Sender: * rsa-indonesia@googlegroups.com
> *Date: *Fri, 4 Mar 2011 10:35:52 +0700
> *To: *<Honda_Motor@yahoogroups.com>
> *ReplyTo: * rsa-indonesia@googlegroups.com
> *Cc: *RSA-INA<rsa-indonesia@googlegroups.com>
> *Subject: *[RSA-INA] Re: [HORNET] Bikers NGEHE... mau berlagak malah
> jatuh..
>
> Oooo... itu maksudnya begini caak..
> kalo ada orang bilang = Biasaa Ajaa Maaass... itu artinya kita disuruh
> DIAM, gak usah komplen gak usah banyak omong atas kelakuan dia yg kita
> anggap gak sedap.
> tapi kalo bilang, ADA APAAA....???? sambil angkat muka .. itu biasanya
> krn dia ndak mau ditegur juga, ndak mau disalahkan, dikasih tahu ngelawan,
> malah berkesan NGAJAK BERANTEM.
>
> penggunaan kata ADA APA...??!! ini memang dipakai sbg proteksi mengamankan
> diri agar tidak sertamerta disalahkan. krn kalo yg ditanya balik lantas maen
> tonjok... dia bakal bisa menjerat kita dgn perbuatan penganiayaan..
>
> minimal didepan polisi dia akan ngeles dulu...
> kan saya cuma nanya ADA APA...???!!!!! bukannya nantang. saya juga mau
> tahu kenapa siBapak ini marah sama saya, tau2 saya disodok dr belakang sampe
> hampir jatuh... (sekalian tebar fitnah deh). kalo saya tahu saya salah dan
> salahnya dimana, saya pasti bakal minta maaf. saya mah bukan jagoan kayak
> Bapak, ditanya ADA APA malah nonjok. belumjelas posisinya dan masalahnya,
> dah maen tonjok aja..
>
> (jd kita yg kena deh dikuya-kuya di polsek,padahal yg bajingan ya dia itu,
> naik motor seenaknya, giliran disodok malah nantang. bener sih cuman ngomong
> ADA APA doang. tapi ekpresinya melecehkan banget... hehehehe)
>
> kira2 begitu Cak. hukum rimba berlaku dijalan sejak pemerintah terlena dgn
> kue rupiah yg masuk dr hasil penjualan industri otomotif ini. populasi
> kendpri melesat cepat, tapi hutang nkri juga ikutan melesat ndak pernah
> lunas.
>
> oya...
> pagi ini eke ketemu Reza HSJ di jalan swadarma, dilokasi dimana kisah ini
> bermula. hehehehe..
>
>
>
> 2011/3/4 Dwi Putranto Kustejo <Dwi@car.co.id>
>
>> Hahaha...jadi inget kalao ada bikers ngehe yg suka bilang.." biasa aje
>> dung"...lah mungkin bagi die biasa yg berbuat semaunye...lah kalo sama ane
>> ya ga biasa karena ga pernah berbuat seperti itu.
>>
>> Jadi sama bini ane tuh orang jadi adu omongan..ane diamein aje ..ane
>> konsen jalan kedepan soale lagi macet..tapi die maen sodok2 aje ga mau
>> antri.
>> Pas motornye dah depan ane..baru ane tabrak wakakakak....diem aje tuh
>> orang.
>>
>>
>>
>> -----Original Message-----
>> From: Honda_Motor@yahoogroups.com [mailto:Honda_Motor@yahoogroups.com] On
>> Behalf Of gatotdwiapriliyanto@yahoo.com
>> Sent: Thursday, March 03, 2011 5:54 PM
>> To: Honda_Motor@yahoogroups.com
>> Subject: Re: [HORNET] Bikers NGEHE... mau berlagak malah jatuh..
>>
>> Salam kenal
>>
>> Sama aj bro,mskpn msl searah tp motong2...
>>
>> Kejadian baru saja saya alami pas plng kerja dr sby ke sda...
>>
>> Sdh motong jalur orang n kykny dsengaja dibel eh mlh nantangin, dblng
>> "biasa aj mas"mlh dterusin ngedumelny..untung ad istri dboncengan yg
>> ngingetin "sdh ga usah direken bljr sabar aj inget anak drmh"hehehehe...
>>
>> Biker's gendeng batinq...ga tw lg deh kl ktemu lg mw tak lempit aj
>> hehehehe....
>>
>> Sent from my BlackBerryŽ
>>
>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>>
>>
>>
>> -----Original Message-----
>>
>> From: "- b a p a k e s a s h i -" <bynewmustkid@gmail.com>
>
> Subject: Re: [HORNET] Bikers NGEHE... mau berlagak malah jatuh..
>>
>> untuk menghadapi yang rombongan mendingan ngalah aja (sing waras ngalah),
>> tapi kalo 1 motor biasanya gw godain ato gw teriakin GOBLOK pas
>> disampingnya, minimal itu usaha gw untuk memberitahu pada yang bersangkutan
>> kalo dianya salah dan gw tau banget pasti gak ada ngaruhnya karena mereka
>> bukan golongan MANUSIA.
>>
>>
>> her/
>>
>>
>>
>>
>> From: Leonaldo Herlambang
>> Sent: Thursday, March 03, 2011 5:09 PM
>> To: Honda_Motor@yahoogroups.com
>> Subject: Re: [HORNET] Bikers NGEHE... mau berlagak malah jatuh..
>>
>>
>>
>> @ Mas Her/
>>
>> Setuju mashe,
>>
>>
>> Mas Her, Aldo minta tips donk, apabila menghadapi seseorang atau
>> gerombolan yang melawan arus dengan memanfaatkan ruas jalan kita, kadang2
>> galakan "mereka" mas Her, bagi-bagi ya mas Her....
>>
>>
>>
>> Rgds,
>>
>> Aldo
>>
>> H-257
>>
>>
>>
>> --- In Honda_Motor@yahoogroups.com, "Dwi Putranto Kustejo" <Dwi@...>
>> wrote:
>>
>> >
>>
>> > betul pakde,
>>
>> > kan ga lucu juga..kalo dijalan ada yg ngehein kite..trus didiemin
>> 1x..2x..pas ke 3x ya sikat...apa nunggu kite jatuh dulu baru sikat...ya
>> telat keburu kabur duluan tuh rider ngehehehehehehehe
>>
>> > ibarat lebih baik mencegah daripada kena penyakit..gitu ye pakde.
>>
>> >
>>
>> >________________________________
>>
>
> --
>
> ----------------------------------------------------------
> Share the Road !!!!
> Untuk posting: rsa-indonesia@googlegroups.com
> Untuk keluar dari grup: rsa-indonesia+unsubscribe@googlegroups.com
> Website: www.rsa.or.id
>
> ----------------------------------------------------------
>
> --
>
> ----------------------------------------------------------
> Share the Road !!!!
> Untuk posting: rsa-indonesia@googlegroups.com
> Untuk keluar dari grup: rsa-indonesia+unsubscribe@googlegroups.com
> Website: www.rsa.or.id
>
> ----------------------------------------------------------
>

--

====================
*BAJAJ pasti berlalu
Suaranya ? Belum tentuu
*====================

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___