Sunday, March 6, 2011

Re: [MiLYS] Re: [yamaha_scorpio] Re: (share) kenapa pilih scorpio?

 

Lepas pio?, hedeh, gak deh, ini aja belom deal ama kang mada mau meminang pio oren yang satunya lagi, biar pas urutan tahunnya dari 2002 - 2005 .. Nikung paketu eui .. #eh .. :p

* tendang blekok .. eh, tendang bluwekz .. *


send from my backup device (tm)


From: taufan.anshari@gmail.com
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Sun, 6 Mar 2011 04:27:01 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Re: [yamaha_scorpio] Re: (share) kenapa pilih scorpio?

 

Boleh numpang sharing pio orange ane ya om (soale cinta berat sama pio ane niy)....

Namanya cinta,, kadang2 pengen dijual (dilepas..) Eh pas ada yg mau ketakutan klo ke jual xixixi... Dunno what to say... Ane gak terlalu ngerti teknis motor,, tp ane semacem punya chemistry sama tuh pio ... Tiap ari ane naekin,, kadang2 ada sebelnya (kayak pacaran ajah ... Hehe) tp klo sempet gak ketemu 2 hari kayak kelimpungan haha... Itu aja deh om,, cinta ane sama pio ane kaya orang pacaran,, kadang pengen putus tp yg pasti gw butuh kehadirannya cie cie ....

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: scorpioman <bekantantrk@gmail.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Sun, 6 Mar 2011 11:05:14 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] Re: [yamaha_scorpio] Re: (share) kenapa pilih scorpio?

 

lihat tetangga pake new N250RR mondar mandir liwat rumah, keknya penasaran ma gw yg selalu ada 3 pio ngrumpi depan rumah.....*heran*...

stayreal29 <stayreal29@yahoo.co.id>
 

ikutan sharing ya bro,,
jalan cerita ane bisa nunggang scorpio sampe sekarang ni masi termasuk singkat bro..

dulu pertama make motor waktu itu pake jupiter-gapakeZ taon 2002.
dah berapa bulan bayar cicilan jupi, ane iseng-iseng maen ke dealer..
waktu itu masi ngiler sama f1z-r,, hhehe
ngliat2 kali aja ada promo gratis dapet f1z-r -mupeng-
:p
sambil ngliat-liat, eh ada tampakan mongtor merah di poster dealer..
kirain tu raja jambret, pas diperatiin bae bae ternyata mongtor 4 tak namanya scorpio. tampang aseli cupu ga ada menarik sama sekali..
cuman bikin kaget aja cc-nya dah 225. MANTAAAP
waktu itu masih ga tertarik.

singkat kata,, ane dah pindah tugas,, ktemu temen sebelah kantor yang make pio taun 2005.. ireng, dah gada striping, tangki dah ga kaya jambret. menarik juga..
pas jalan-jalan, diajakin jadi boncenger di pio.
nyoba lah critanya..

temen pas di trek lurus ngasih tau,, kita coba yok seberapa kencengnya motor ni.
dan digeber,, wus wus wuuuuuuuss.. 140kph
waooow,, seumur2 jadi boncenger ga pernah ngacir sampe segitu,..
mai gaaaad,, ane langsung jatuh centrong dan otomatis tempatin pio di posisi 1 motor idaman.. :D
singkat kata, duit ngumpul, dah cukup (buat DP), langsung ke dealer buat jemput pio.. di dealer ditawarin vixion, ane ga bergeming,,
tetep pada pilihan hati sampe skarang ni

hhaha,, kepanjangan yak?
mangap klo makan benwit

salam,
uta MiLYS-639



--- In yamaha_scorpio@yahoogroups.com, scorpioman <bekantantrk@...> wrote:
>
> Tadi sore, seketika terbersit suatu pertanyaan dari 7thn yg lalu saat
> memandang seonggok pio oren yg baru dimasukin ke garasi rumah stlh
> sekian lama sebelumnya rela mengalah parkir dihalaman rumah.
>
> Pertanyaannya adalah...''Knapa scorpio ini yg gw pilih jd tunggangan
> sehari-hari?''..Ketika itu jatah lahan parkir dikantor semakin
> berkurang utk karyawan yg membawa roda-4. Jadilah gw memutuskan utk
> kekantor dgn roda-2...
>
> Ketika itu gak ada gambaran motor apa yg cocok dan gak tau persis tipe
> apa saja yg beredar dipasaran roda-2 krn sudah 5 thn gak peduli sama
> perkembangan roda-2 semenjak berkeluarga.
>
> Nah...Entah apa yg jd daya tarik si scorpio. Padahal lihat iklan nya
> pun baek di tivi atau di media lain hampir gak pernah...Hanya sekali
> saja melihat di pameran otomotif lokal di bdg dan langsung sreg sama
> warna, desain baru (ketika itu) dan performa yg tertera di lembaran
> kertas ttg spesifikasi si kalajengking...
>
> Beberapa minggu kemudian si sales kontak gw dan akhirnya sepakat
> meminang si benda tsb.
>
> Nah,bukan mo curhat atau pengen tau urusan org laen, barangkali rekan2
> bisa share dimari ttg apa yg jd sebab beli si pio...Padahal kan entu
> motor gak ada yg canggihnya dibanding tipe se-merek ataupun
> sekelasnya...?
>
> But why scorpio???
>
> ~sambilmenerawangkirakiraentumotorbisasampaidiwariskankesijuniorygmolahirbesokgakya?~
>
> --
> Dikirim dari perangkat seluler saya
>
>
> jabat grip erat-erat,
> D3096DQ"milys 405"
> orentropusbastardus
>




__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___