Friday, March 4, 2011

RE: [karisma_honda] Berkendara dijalan raya layaknya seperti berada diantara orang gila

 

orang itu baru bisa bawa motor kali om, hehehehe...sabar...sabar....kl dah ga sabar kepret aja orangnya :)
 
Heriyanto Candra Darma
Divisi Sistem dan Teknologi
---------------------------------------
PT Bank Mandiri Syariah
Wisma Mandiri I Lantai 9
Jl. MH Thamrin No. 5
Jakarta
Phone : 021-2300509 ext.3949
Mobile : 0812 10 77955

From: karisma_honda@yahoogroups.com [karisma_honda@yahoogroups.com] On Behalf Of MD Pedrosa [b6610ubc@gmail.com]
Sent: Thursday, March 03, 2011 11:02 PM
To: karisma_honda@yahoogroups.com
Subject: [karisma_honda] Berkendara dijalan raya layaknya seperti berada diantara orang gila

 

"Sabar ada batasnya", mungkin perumpamaan ini adalah yang paling tepat ketika saya berkendara dengan roda dua tadi sewaktu
pulang dari tempat kerja. Meluncur tepat di jln satrio menuju kampung melayu kira-kira jam 19: 40, ketika roda dua yang saya
kendarai bergabung dengan kendaraan yang lain ditengah kemacetan sebelum mall ambasador. Tiba-tiba, sepeda motor dari
belakang menabrak roda belakang yang saya kendarai, prakkk!!! & hampir membuat saya oleh kiri hingga membuat pengendara
sepeda motor disebelah kiri saya tertimpa, asli kaget benarrrr uiii, beruntung pada saat kejadian, saya menjaga jarak dengan
kendaraan didepan kira-kira satu motor jaraknya, jika tidak, kemungkinan besar akan terjadi tabrakan beruntun.

Saya berhenti sebentar tanpa menepikan kendaraan sambil melirik dari spion, namun pengendara yang membonceng laki-laki besar tersebut tidak mau medahului sepeda motorku. Saya kembali melanjutkan perjalanan ditengah kemacetan, sekitar 3 menit kemudian sepeda motorku ditabrak dengan orang yang sama, kali ini lebih pelan namun cukup membuat hati ini gondok atas ulah pengendara tersebut, sambil mutar otak, sepeda motor saya jalankan secara pelan-pelan ditengah kemacetan lalulintas, apa salahku yah??? & kenapa juga pengendara itu tidak mau mendahului saya???.

Persis dilampu merah mall ambasador tabrakan yang ketiga dilancarkan dan dengan orang yang sama juga, ketika saya berhenti
tepat pada zebra cross sambil memberikan waktu buat para pejalan kaki untuk menyebrang jalan. Wuihhh!!! benar-benar kaget,
gondok & geram, pengen rasanya memberikan bogem kepada pengendara tersebut, bagaimana tidak gondok karena kekencangannya hampir sama dengan tabrakan yang pertama, jangan-jangan ini orang mabuk lagi??? ahhh sebodo amat, sama-sama makin nasi ini, harus saya tanyakan nih kepada ybs,  Ketika sepeda motor saya miringkan dengan standard samping & berniat untuk menanyakan kepada ybs, tiba-tiba lampu hijau sudah menyala, & para pengendara sudah tat tet tot tat...tat tet tot...dari belakang.

Saya kembali menaiki sepeda motor & menarik gas begitu dalam dengan bermaksud mau memberikan ruang bagi ybs untuk mendahului, namun entah kenapa pengendara tersebut tidak mau mendahului saya & berusaha mengatur kecepatan dengan sepeda motorku walaupun jalur dari sebelah kanan cukup luas baginya untuk mendahului saya, saya tadinya mau menepi & berhenti sebentar agar ybs mendahului saya, tetapi ada keanehan, ybs tetap tidak mau mendahului, karena perasaan tidak tenang akhirnya motor saya rem mendadak dengan cara mengayun sepeda motor & pada saat yang bersamaan sepeda motornya terbentur dengan box motor saya, rasain loe dalam hati!!!  dapat jatah juga loe tuh...saya mundurin sepeda motor sedikit agar persis berada disampingnya, hei' maksud loe apa sih??? koq' sampai tiga kali loe menabrak sepeda motorku!!! maksud loe apa sih sebenarnya??? loe lagi mabuk atau
bukan sih???

Maaf' ada lubang pak...hah!!!! lubang??? jangan mencari alasan yang mengada-ada loe yah??? saya perhatikan mulai tabrakan
yang pertama hingga yang ketiga persis di zebra cross sana tidak ada lubang yang saya lalui dan loe selalu berada persis
dibelakang saya. Hei' loe jangan mencari gara-gara dijalanan yah??? Kalau loe lagi mabuk, jangan berkendara dong!!! berbahaya
buat pengendara yang lain. Dia hanya diam & sepertinya tidak mau ngomong lagi, tadinya kalau masih melawan, pengan juga
memberikan tamparan dengan tangan kiri ke helmnya, tetapi hati ini tidak tega karena melihat tampangnya yang hanya diam
membisu, sementara orang yang dia bonceng, bertubuh tinggi besar serta berkumis tebal tidak ngomong sama sekali & anehnya
seolah mereka tidak merasa bersalah sama sekali.

Ditengah perdebatan tersebut, akhirnya satpam yang membantu lalu lintas didepan mall ambasador datang menghampiri kami, jalan pak-jalan pak, macet dibelakang tuh, sebentar dulu pak, sahut saya, ini ada orang gila menabrak saya hingga 3 kali, maaf pak, saya tidak sengaja katanya, Sudah jalan sana, tidak sengaja tetapi loe membawa kendaraan dalam keadaan mabuk, bentak saya, akhirnya ybs pun melanjutkan perjalanannya, setelah melihatnya jauh didepan, perjalanan pun saya lanjutkan kembali.

http://mdpanjaitan.wordpress.com/2011/03/03/berkendara-di-jalan-raya-layaknya-seperti-berada-diantara-orang-gila/

--
Salam Sportivitas,
KHCC#028

U can if U think U can




Caution: The information enclosed in this email (and any attachments) may be legally privileged and/or confidential and is intended only for the use of the addressee(s). No addressee should forward, print, copy, or otherwise reproduce this message in any manner that would allow it to be viewed by any individual not originally listed as a recipient. If the reader of this message is not the intended recipient, you are here by notified that any unauthorized disclosure, dissemination, distribution, copying or the taking of any action in reliance on the information herein is strictly prohibited. If you have received this communication in error, please immediately notify the sender and delete this message. Unless it is made by the authorized person, any views expressed in this message are those of the individual sender and may not necessarily reflect the views of PT Bank Syariah Mandiri. No representation is made that this e-mail and any files attached are free of viruses or other defects. Virus scanning is recommended and is the responsibility of the recipient.

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___