Tuesday, March 1, 2011

Re: [HSX 125 Community] Memohon izin pada teman-teman HSX 125 dan moderator untuk menyebarkan kuisioner

 

silahkan saja mas broe untuk disounding di millist ini..
Senang dapat membantu tugas Akhir Anda.. Sukses ya...

BR//
A/N MODERATOR MILLIST HONDA SUPRA X 125 COMMUNITY
---gend'Z---
b6117kig
#112 only..
"HOOLIGAN-BANDUNG"
Send from Sony Ericsson Xperia X10 Android



From: uban2003 <uban2003@yahoo.com>
To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Sent: Mon, February 28, 2011 9:33:32 PM
Subject: [HSX 125 Community] Memohon izin pada teman-teman HSX 125 dan moderator untuk menyebarkan kuisioner

 

Moderator dan teman-teman HSX,

Pertama saya mohon maaf karena langsung posting disini karena kesulitan untuk mencari id moderator. Mohon bantuannya ya..

Perkenalkan Saya Edwin Achmad dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tahun 2007 dgn nomor Mahasiswa 0706288261. Maaf menggangu nih mas/mba langsung saja ya, saat ini saya sedang mengerjakan skripsi dengan tema Komunitas online Honda Supra. Saya sedang mengumpulkan data melalui penyebaran kuisioner online terhadap anggota Komunitas Online Honda Supra. Oleh karena itu saya ingin memohon bantuan teman2 HSX 125 untuk mengisi kuisioner online tersebut.

Saya meminta izin moderator agar diperbolehkan memposting kuisioner tersebut dan juga apabila tidak berkeberatan meminta bantuan moderator menghimbau para member untuk membantu pengisian kuisioner tersebut..
Terima kasih atas perhatiannya, saya tunggu kabarnya ya mas/mba moderator =)

Salam,
Edwin Achmad


__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___