Monday, March 7, 2011

Re: [honda-tiger] Kampas kopling alternatif

 

om btw di Ramayana Motor pasti tau ga pegawainya kalau kita nyebutin kampas
kopling Kawasai AR?

dan tau asli dari Jepun gimana caranya? pengen juga beli soale kampaas dan
mulai tipis

On Mon, Mar 7, 2011 at 8:13 AM, iqbal @dnan™©®  <arifaldi@yahoo.com> wrote:

> Nais inpoh.. Mdh2an minggu dpn bs ane coba. Dah mulai selip nih..
> Btw, td ane japri om..
> Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
>
> -----Original Message-----
> From: "Ramansyah 'RamZ' Husen" <teh_pahit2004@yahoo.com>
> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
> Date: Mon, 7 Mar 2011 00:49:27
> To: honda-tiger@yahoogroups.com<honda-tiger@yahoogroups.com>
> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: [honda-tiger] Kampas kopling alternatif
>
> Dear brader's ane baru ajah trial kampas kopling alternatif baru made in
> jepun. Info ane dapatkan dari temen yang sekarang lagi solo turing Jogja -
> pekanbaru. Dia menyarankan untuk make kampas kopling Kawasaki AR. Gak berapa
> lama ane langsung ke TKP Ramayana Motor di Bonjer 3. Setelah di cek tuh
> kampas kopling sama dengan tiger. 1 pcs Harganya 25rb, sepaket ada 5 kampas
> so ane tebus 125rb. Kemudian ane pasang di tiger, efeknya akselerasi lebih
> galak.
>
> Bagi yang tigernya dah ngeden, boleh dicoba tuh alternatif stail. Murah,
> made in jepun pulak. Selamat mencoba.
>
> *nyari boni
>
>
> Powered by MHP Whey Protein®
>
> ------------------------------------
>
> -------------------------------------------------------
> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> -------------------------------------------------------
> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
*Aman dan Terkendali
Rodex1313 New Life Inspired
*

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___