Tuesday, March 8, 2011

Re: [honda-megapro] Salam kenal

 

manstab tuch sangata jalannya apalagi kearah bengalon

--- Pada Sen, 7/3/11, zpr06 <zpr06@yahoo.com> menulis:

Dari: zpr06 <zpr06@yahoo.com>
Judul: Re: [honda-megapro] Salam kenal
Kepada: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 7 Maret, 2011, 6:19 AM

 

Waduhhh bisa reunian kita disini hehe aku jg ada setahun lebih di odg sangata n ngontrak di sangatta baru

--- In hondamegaproclub@yahoogroups.com, ivan <vanlusep@...> wrote:
>
> Salam kenal juga broo...
>
> asal sangata ya, gw pernah tinggal di sangata tu di MESS PAMA..
> tapi sayang Megi gw gak gw bawa ke sana, jadi gak bisa gaul..
>
> -ivan-
>
>
>
>
> ________________________________
> From: Erwin Peterson <erwinwp@...>
> To: hondamegaproclub@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, May 5, 2009 1:11:30 PM
> Subject: Re: [honda-megapro] Salam kenal
>
>
>
>
>
> Ada sesepuh HMPC di Sengata, di KPC.
> Namanya Mbah Maday. Silakan didatangi dan minta petunjuk langsung.
>
> erwinwp
>
> --- On Mon, 5/4/09, Marzella E. Pratasik <mepratasik@yahoo. co.id> wrote:
>
> From: Marzella E. Pratasik <mepratasik@yahoo. co.id>
> Subject: [honda-megapro] Salam kenal
> To: "[MegaProClub] " <hondamegaproclub@ yahoogroups. com>
> Date: Monday, May 4, 2009, 8:11 PM
>
> Permisi rekan-rekan,
>
> Perkenalkan, saya marzel. Nubie di dunia bikers. Baru pertama kali punya motor. Dan pilihan jatuh ke meggy..
>
> Lokasi saya di sengata, kaltim.
>
> Saya berharap agar mendapat bimbingan dari rekan2 sekalian ya..
> Warm Regards,
>
> -MarzeL-
>
> *Save our earth*
>
> ------------ --------- --------- ------
>
> ============ ========= ========= ========= =======
> Official Forum HMPC:
> http://www.honda- megapro.or. id/forum/ index.php
> ============ ========= ========= ========= =======Yahoo! Groups Links
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id
==============================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___