Monday, March 28, 2011

[karisma_honda] WTA : rantai dikencengin malah bunyi

 

met sore para om dan tante penghuni milis khcc yang baik hati...
 
ane mau tanya nih kali aja ada dari para om dan tante yg tau :
 
1. Rante si D kok ane kencengin malah bunyi yak, (grrooookkk groookkk... kaya bunyi rante keserot apaan gitu)
2. Klo misalnya dikendorin, larinya jadi kurang enak, sabtu kmaren sih sempet minta stelin di bengkle pinggir jalan, tetep aja ga enak, trus pas dia nyetel, dianya bilang emang kaya gitu mas, ada bagian yang kenceng ma kendornya, jadi waktu ane periksa kenceng ato kendornya (ane puter bannya) ada bagian rante yg kenceng, pas n kaga, apa emg bgitu yah om dan tante?
3. emang bisa ngurangin mata rantai???
 
FYI : ane pake gearset/chainkit merk SSS yg standar (428-110) pemakain dah setaonan lah, tapi kondisi gir belakang masih bagus, depannya ga tau deh... belom ane cek soalnya...
 
mohon bantuannya yah om dan tante.... makasi banyak sebelomnya.....
 
best regards,
 
Suey #192

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___