Tuesday, March 8, 2011

[HORNET] Re: -FSRJ- Kecewa Dengan Dealer Bajaj BSA Dewi Sartika

 

Jangan lupa segera di update infonya di surat pembaca....

.

Pada 8 Maret 2011 10:42, Mbah Karso <denbagus.585@gmail.com> menulis:

> Gm-nya secara pribadi minta maaf...
> Dan seharusnya penanganan komplain aki tidak sampe selama itu, dan cashback
> maksimal 2 minggu sudah cair, bahkan bisa langsung dipotong dari harga beli
> diawal. Dia akan menindak lanjuti ke bawahannya terkait dalam hal ini ke
> Kacab, Miftah si sales, dan Febri operatornya. Setengah jam setelah gw telp
> GM-nya si sales sms gw "Mas Ridwan alhamdullillah cashback sudah bisa
> diambil, bsok mau diambil jam brapa" Gw jawab aja "Halaaahhh kalo gw gak
> telp GM lo gak bakalan cair tuh cashback" Trus malemnya Febri si operator
> telp gw minta maaf...
> Susah daaaahhh kalo mentalnya mental kacung... Emang BAS gak ada training
> mengenai customer handling apa yaaa...???
>
>
>
> 2011/3/7 <hary.grupmilis@gmail.com>
>
> Tanggapan GM nya gmn wan?
>> Bilang apa? Trus dijanjikan apa?
>>
>> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
>> Teruuusss...!
>> ------------------------------
>> *From: * Mbah Karso <denbagus.585@gmail.com>
>> *Subject: *Re: -FSRJ- Kecewa Dengan Dealer Bajaj BSA Dewi Sartika
>>
>> Hohohohoho...
>> Complain udah gw lanjutin ke GM BAS via telp...
>>
>> Gak bisa ngomong ke Kacabnya gapapa, yg penting udah ngomong langsung ke
>> GM-nya...
>> Biar pada mampus tuh sales sama operatornya...
>>
>>
>>
>>
>> 2011/3/7 Mbah Karso <denbagus.585@gmail.com>
>>
>>> Lagi mau gw coba telp GM-nya sob...
>>>
>>> Biar nyaho tuh sales sama operator...
>>> Gak diajarin bgmn caranya phone handling sama complain handling kali
>>> yaaa...
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>> 2011/3/7 Bayu Raino <rein.bitez@gmail.com>
>>>
>>> PPfftthhh...... gile juga tuh dealer... hajar aje wan
>>>> --
>>>> Ride Fast-Safe & Defensive
>>>>
>>>> P Please consider the environment before printing this email
>>>>
>>>>
>>>>
>>>> 2011/3/7 Mbah Karso <denbagus.585@gmail.com>
>>>>
>>>> Ini link-nya sob...
>>>>>
>>>>> http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/21135
>>>>>
>>>>>
>>>>>
>>>>> 2011/3/7 Ari Krisna Wibisono <arikrisna.wibisono@gmail.com>
>>>>>
>>>>>> mantappppp...
>>>>>>
>>>>>>
>>>>>>
>>>>>> Pada 7 Maret 2011 13:48, Mbah Karso <denbagus.585@gmail.com> menulis:
>>>>>>
>>>>>> Udah sob...
>>>>>>> baru selesai gw ketik...
>>>>>>>
>>>>>>>
>>>>>>>
>>>>>>> 2011/3/7 Ari Krisna Wibisono <arikrisna.wibisono@gmail.com>
>>>>>>>
>>>>>>>> masukin ke surat pembaca Kompas sob...
>>>>>>>>
>>>>>>>>
>>>>>>>> Pada 7 Maret 2011 13:33, Mbah Karso <denbagus.585@gmail.com>menulis:
>>>>>>>>
>>>>>>>>
>>>>>>>>> Saya membeli sepeda motor Bajaj di dealer BAS Dewi Sartika. Pertama
>>>>>>>>> saya kecewa adalaha pelayanan service kendaraan. Pada service pertama saya
>>>>>>>>> mengeluhkan aki yg kurang berfungsi. Mekanik menjawab itu hal yg wajar pada
>>>>>>>>> sepeda motor Bajaj. Setelah itu aki benar2 bermasalah, pada saat service
>>>>>>>>> kedua yang juga mengeluhkan hal yang sama, dan mekanik kedua bilang bahwa
>>>>>>>>> akinya harus diganti tapi harus menunggu minggu depan. Seminggu kemudian
>>>>>>>>> saya datang ke bengkel dibilang akinya blm datang, dan saya disuruh menunggu
>>>>>>>>> 2 minggu kemudian. Dan 2 minggu kemudian saya datang lagi 2 minggu kemudian
>>>>>>>>> dibilangnya akinya blm juga dateng. dan saya kembali disuruh menunggu 2
>>>>>>>>> minggu kemudian. 2 minggu berselang saya datang lagi tapi aki juga blm ada.
>>>>>>>>> dijanjikan lagi saya 2 minggu lagi, tapi saya menolak dan saya minta waktu 1
>>>>>>>>> minggu harus ada. Baru setelah saya memaksa untuk diganti seminggu kemudian
>>>>>>>>> baru diganti. Bayangkan dalam waktu lebih dari satu bulan saya menggunakan
>>>>>>>>> motor denan aki rusak. Begitupun dengan program cashback dari Bajaj. Sales
>>>>>>>>> yang bernama Miftah menjanjikan paling lama 3 bulan setelah motor turun akan
>>>>>>>>> cair. Oh iya motor saya turun minggu pertama di bulan September 2010 STNK
>>>>>>>>> tanggal 28-09-2010. Setiap bulan saya konfirmasi untuk pencairannya blm juga
>>>>>>>>> ada kepastian sampe 3 bulan. lebih dari 3 bulan selalu saya konfirmasi
>>>>>>>>> kepastian tanggal turun sampei saat ini (setelah 6 bulan) via telp salesnya
>>>>>>>>> Miftah atau saya datangi ke dealer. Jawabannya selalu masih dalam proses.
>>>>>>>>> Terakhir hari ini saya telp Miftah, kemudian saya telp lagi HP dimatikan,
>>>>>>>>> Saya telp berkali-kali ke team leadernya pak Agus juga tidak dijawab. Saya
>>>>>>>>> telp ke dealer untuk bicara ke Kepala Cabangnya tidak dikasih oleh
>>>>>>>>> Operatornya yang bernama Febri, dengan alasan privasi kepala cabang dan saya
>>>>>>>>> harus janjian dulu ke dealer kalo mau telp Kepala Cabangnya. Yang membuat
>>>>>>>>> saya marah adalah, operator yang bernama Febri bilang, "ooo ini bapak yang
>>>>>>>>> datang ke dealer dengan muka jutek itu yaa...???" dan operator itu balik
>>>>>>>>> memaki-maki saya kemudian telp langsung ditutup tanpa blm saya sempat bicara
>>>>>>>>> lagi kedia. Seperti inikah pelayanan dari dealer sebesar BAS...??? Untuk
>>>>>>>>> cash back sebenernya saya tidak terlalu tertarik dengan nominalnya, tapi
>>>>>>>>> sejauh mana pihak BAS berkomitmen terhadap hak customernya...
>>>>>>>>>
>>>>>>>>> Salam
>>>>>>>>> Ridwan
>>>>>>>>>
>>>>>>>>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___