Tuesday, March 29, 2011

[honda-tiger] Re: Thanks to brothers HTML utk reaksi cepatnya

 

sama-sama brother prianto....maaf juga respon nya agak sedikit telat...by the way udah selesai juga ntuh....kabel gas di oprek sama Bro Martin....padahal kita tadinya mo mlipir masukin kandang bengkel deket sana.....tapi akhirnya Bro Bruri (#1879)"nyetut" dengan agak speed dikit.... sampai dgn cepat ke rumahnya Bro Martin.

*kapan-kapan kalo ane trouble mampirin di rumah nya Bro Martin juga aaah.....kali aja bisa mbelah mesin sekalian ganti piston.....hehehehehhehehe.....just kiding*

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, pri <preeant@...> wrote:
>
> Dear Mas bro semua, mau sharing cerita aja sekaligus ingin mengucapkan
> banyak terimakasih. Semalem sekitar jam 21.00 lokasi di depan perumahan
> Legenda Wisata Cibubur tiba2 kabel gas putus, hopeless banget soalnya yang
> putus kabel gas yang bagian narik. Merapat sebentar trus mencoba minta
> bantuan dari Bro Rangga"Satria Bergetar", akhirnya doi bisa memanggil bala
> bantuan dari bro HTML yang ada di sekitar wilayah itu. Gak lama dateng bro
> Nugi HTML 1351, bro Adi HTML 2088 disusul bro Brury (HTML...) dari dalam
> Legenda wisata. Karena dah malem menurut ane maka ane putuskan utk nitip
> tiger ane di tempat Pak Korlap Cibubur Om Martin, secara jarak cuma 3 km-an
> dari lokasi. Akhirnya suskes di setut kesana sama bro Brury dengan
> pengawalan 2 motor tiger.
>
> Trus tadi pagi dapet kabar dari Om Martin katanya tiger ane yang dititipin
> di rumahnya dah diberesin tali gasnya. Alhamdulillah.....ternyata gak salah
> keputusan ane utk nitip tiger di tempat Pak Korlap, one stop service
> ternyata, langsung dibersein........thanks komandan......hehehehe..... :p
> Sekali lagi ane mau ngucapin banyak terimakasih utk reaksi cepatnya dari bro
> HTML yang semalem dah mau ane repotin (mohon maaf kalo ane ada salah nulis
> nama yaa).
>
>
> ~Prianto~
> B 6420 KD
> Cimanggis-Bekasi tiap hari
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___