Monday, March 7, 2011

Bls: [HVC] FREE Kabel Gas

 

Betul bgt Bro, seminggu yang lalu jg ane ganti kabel gas gratis ane pake vario 2008. Tapi kemarin waktu ane ganti kabel gas, masalahnya kabel gas ane nyangkut ga mau balik, apa mungkin ini penyebab.

salam
ECHO
B 6080 KPV

--- Pada Ming, 6/3/11, »·._.·ziad·´¯`·» <m.ziad.z@gmail.com> menulis:

Dari: »·._.·ziad·´¯`·» <m.ziad.z@gmail.com>
Judul: [HVC] FREE Kabel Gas
Kepada: honda-vario@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 6 Maret, 2011, 6:18 AM

 

Dear Brothers,

Baru aja balik dr AHASS Saudara Jaya ϑί Rawasari, Jakarta Pusat

setelah ganti oli & tune up rutin. Dapet FREE kabel gas, krn vario

saya produksi 2008. Menurut info, promo ini jg berlaku untuk semua

matic Honda produksi 2006-2009. Dan efek ya bener2 berasa setelah

ganti kabel, roller lebih enteng.

Btw, cuma iseng aja nih, apakah ini memang complement dr AHM ato

memang ada yg salah dgn kabel gas produksi 2006-2009. Bukan suuzan ya,

just curious aja.

Mudah2n ada yg tertarik ganti kabel gas gratisan & ada juga yg bs

jawab pertanyaan iseng dr saya :)

Thanks.

Salam,

Ziad

B 6417 PKN

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___