Monday, March 7, 2011

Bls: [honda-tiger] Re: Cakram Belakang

 

Brothers,

Sabtu kemarin Ane service di AHASS Kebayoran Lama, trus sekalian dicek kondisi cakram, ternyata yang peyang cakram belakang Ane, itu yang bikin kampas rem habisnya gak rata, teknisinya menyarankan untuk ganti piringan yang harganya Rp160ribu, tapi Ane hold, Ane mo minta saran dari Brothers sekalian. Bagaimana, apakah memang harus ganti piringan? Dan apakah harganya memang segitu?

Regards,
Harry

"And in the End... The LOVE U take... is Equal... to the Love U Make..."

--- Pada Jum, 4/3/11, d e r i <derypermana@yahoo.com> menulis:

Dari: d e r i <derypermana@yahoo.com>
Judul: [honda-tiger] Re: Cakram Belakang
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 4 Maret, 2011, 6:42 AM

 

disc belakang harganya ga nyampe 150rb gan

cmiiw

[d]

"Faisal Islami " <islami_fa1z@...> wrote:

Ouwww gitu yaa... Trims om Jagne pencerahannya.. Segera ane coba deh..

Umpama nih om ya, tapi mudah2n aja ga terjadi beneran

Klo bener piringannya yang peyang, mungkin om Jagne tau harga piringan cakaram belakang tirev ori?

Trims

Trims

Trims

Powered by Telkomsel BlackBerry®

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___