Wednesday, February 10, 2010

Re: [HVC] Tanya kenape mesin suka mati dlm keadaan jln?

 

waduh gw setuju tuh ma bro zaini,soalnya sebelum2nya gw jg pake premium malah gak da masalah & 2 bln terakhir gw pindah ke shell super,juga gak masalah tapi kenapa setelah servis jd sering mati2 yah tuh mesin.apakah mungkin ada "main" montir servis nya?tp gw kemaren servis di AHASS,mohon pencerahannya sekali lg para suhu semua..thx...

Blue Vario B 6690 KMR

/ASSent from my BlackBerry ® wireless device(nulisin gitu doank gw juga bisa...)

--- Pada Rab, 10/2/10, ahmad zaini <vglbzaini@yahoo.com> menulis:

Dari: ahmad zaini <vglbzaini@yahoo.com>
Judul: Re: [HVC] Tanya kenape mesin suka mati dlm keadaan jln?
Kepada: honda-vario@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 10 Februari, 2010, 10:36 AM

 

kalo masalah isi premium gw bantah Bro...

Karena dari agustus 2008 gw pake VARIO BIRU gw ngalamin gak sering dan terbilang nyaris jarang terjadi.Terhitung hanya 3 kali dalam waktu yang relatif sangat berjauhan ,apalagi sempet April taon lalu gw pake ke SOLO,dan gak pernah tuh mati-mati.

Jadi gw bilang sih,perawatannya yang lebih di perhatiin.

Jika kurang berkenan aye mohon maaf,ini jawaban dari pengalaman aye pribadi,lumayan ngirit hampir 2000 perak,kalo dikumulin bisa buat tambahan servis di HONDA CTR

Wassalaam,

zaini

VARIONYAMAJELISRASU LULLAHSAW

B6520TPN

____________ _________ _________ __

From: Eko Suwito <eko@sua.co.id>

To: honda-vario@ yahoogroups. com

Sent: Wednesday, February 10, 2010 10:15:17

Subject: RE: [HVC] Tanya kenape mesin suka mati dlm keadaan jln?

Paling sering sih varionya di isi premium apalagi pinggir jalan

belinya..... jika tidak mungkin soket kelistrikan (fuse/sekring)

kendor/longgar

Eko Suwito

PT. Sarana Utama Adimandiri

Jl. Tebet Raya No. 62 Jakarta Selatan-12820

Telp. 62-21-8291717 Ext 116

Fax. 62-21-8313346 / 8305055

-----Original Message-----

From: honda-vario@ yahoogroups. com [mailto:honda- vario@ yahoogroups. com] On

Behalf Of Aria Gorba

Sent: 10 Februari 2010 10:11

To: honda-vario@ yahoogroups. com

Subject: Re: [HVC] Tanya kenape mesin suka mati dlm keadaan jln?

busi? saluran bensin? kualitas bensin? kabel gas?

mungkin salah satu dari itu jg harus dicek.

2010/2/9 ali syahbana <alee_kun@yahoo. co.id>

>

>

>

> Salam HVCers

> Gan mw tanya kenape dlm kondisi jalan (udah panas)mesin suka mati klu gak

> ditahan gas nya?apakah rpm nya kerendahan,ato apanya?tp kemaren bis servis

> dan rpm uda di set diatas 1400-1600an

> tapi kenape msh suka mati ya??mohon pencerahannya suhu2 semua..

> terima kasih..

>

> Blue Vario B 6690 KMR

> /ASSent from my BlackBerry R wireless device(nulisin gitu doank gw juga

> bisa...)

>

> Apakah saya bisa menurunkan berat badan? Temukan jawabannya di Yahoo!

> Answers!

> http://id.answers. yahoo.com

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

------------ --------- --------- ------

"I'M VARIO"

www.varioclub. comYahoo! Groups Links

New Email addresses available on Yahoo!

Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.

Hurry before someone else does!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

[Non-text portions of this message have been removed]

&quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___