Sunday, February 28, 2010

RE: [Yamaha-Matic] Last Live report turing 6th anniversary YMML

 

Halo semua.. gw irwan a.k.a mommo dari bdg.. barangkali gak familiar ma nama gw.. hehehe,,, harap maklum.. ini posting pertama gw di milist ymml yg sesungguhnya.. selama ini cuma maen, nongkrong dan kopdar doang di bdg.. wkwkwkwkwk.. alias penghuni liar.. hihihihihi…

Thx bgt buat kawan2 yg jujur gw gak inget persis namanya satu2 yg ada di marina anyer kemaren.. baik itu dari jakarta.. cilegon.. atau kota2 laen..  seneng bgt bisa ketemu nyata ma kalian semua.. meskipun sayang bgt gak sempet maen2 lebih lama ke pantai karena kita harus buru2 pulang sabtu pagi nya..

Mudah2an ada lagi kesempatan buat ketemu lagi.. dan apalagi bisa hadir dan ngerasain touring sama2 bermatik ria... hihihihi...

 

Dan karena gw gak inget semua namanya kemaren.. mohon di add aja fb gw di : mommoedan@gmail.com

 

Okay... segitu aja..  sekali lagi thx bro n sist..

 


From: Yamaha-Matic@yahoogroups.com [mailto:Yamaha-Matic@yahoogroups.com] On Behalf Of Ali Jauhar
Sent: Monday, March 01, 2010 12:04 AM
To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Subject: Trs: [Yamaha-Matic] Last Live report turing 6th anniversary YMML

 

 

buat temen2 yang pulang siang maaf ane kemren nge gas doloan, dikarenakan ada urusan yang ngga bisa ditinggal..
btw, jadi tidak musyawarahnya? tolong di share donk hasilnya..
mungkin membicarakan kegiatan ymml taon nie kah..
khususnya touring (lagi)... :)
 
~lagi pengen nyebrang pulau nie~

thx..

 

       "aLi"
   b6797tsq
mybLuESouL

 


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG - www.avg.com
Version: 9.0.733 / Virus Database: 271.1.1/2713 - Release Date: 02/28/10 02:34:00

__._,_.___
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
.

__,_._,___