Monday, January 25, 2010

Re: [HVC] ASK : Shockbraker

 

Knp harus ganti sok blkng bro? Td nya saya mo ganti jd YSS, tp waktu tau klo
sok bawaan vario itu termasuk empuk, akhirnya tetep ganti jg sih. Tp
gantinya tetep sok asli honda juga, cm skrng sok nya jd warna CSR (candy
scarlet red - 52400KVB940CSR), official color Vario 2009 :D

Salam,
Ziad B-6417-PKN

2010/1/21 Ahmad Fauzan <afauzan@encona.co.id>

>
>
> Sebetulnya "kejeduk" itu sebagai aba-aba dari pabrikan (indikasi), bahwa
> kita baru saja melewati rintangan ketinggian maximum yang diperkenankan.
>
> Sehingga pengguna menjadi lebih waspada terhadap medan yang dilalui.
>
> Ini juga salah satu feature yang diberikan oleh Honda, disamping engine
> cut-off jika standard samping lupa diangkat maka mesin gak akan bisa
> dihidupkan.
>
> (Rasanya safety feature-feature ini gak tersedia di brand lain).
>
> Jadi seandainya mau diganti dengan shock breaker yang lebih tinggi, fungsi
> feature tersebut akan ter-eliminasi.
>
> Harga schock breaker original sendiri Rp. 160.000
>
> Sementara metal yang "kejeduk" tadi (kesian yah fungsinya buat diadu dengan
> "pol-dur") adalah V-bar.
>
> Regards;
> A. Fauzan
>
> _____
>
> From: honda-vario@yahoogroups.com <honda-vario%40yahoogroups.com> [mailto:
> honda-vario@yahoogroups.com <honda-vario%40yahoogroups.com>] On
> Behalf Of steve oracle
> Sent: Thursday, January 21, 2010 12:52 PM
> To: honda-vario@yahoogroups.com <honda-vario%40yahoogroups.com>
> Subject: [HVC] ASK : Shockbraker
>
>
> Bro & Sis..
>
> Minta pencerahan dunk untuk vario gw neh :-) , gw rencana mau ganti
> Shockbreaker belakang kira-kira yang bagus dan kuat merk apa yah? trus
> berapaan harganya?
>
> Ceritanya dari awal beli bulan Januari 2009 gw belum pernah ganti
> shockbreaker tapi setiap ada polisi tidur pasti kena kejeduk mesin bawah
> vario gw mulu makanya gw berniat ganti padahal untuk ban vario gw pake FDR
> tubeless depan ukuran 90/80 dan depan ukuran 120/70 .. ada yg udh pernah
> pengalaman & bisa memberi pencerahan..
>
> Thanks
> S.N.A - Blue VARIO
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___