Friday, January 29, 2010

Re: [karisma_honda] Pa kabar semua....ada yg mo jual Box gak?

 

Mumpung Hari Jum'at


Box GIVI E35 With Stop Lamp, Kondisi Overall Mulus cuman banyak Sticker KHCC nya DOang, Lampu ORI Nyala dengan sempurna. HArga NEgo. Yang berminat silahkan japri gw di :
Khrysna.wahab@gmail.com

or bs contact gw lsg d 0815 9459922
YM Khrysna_Wahab@Yahoo.com



Salam,


Khrysna K. Wahab / KHCC 109
B 6067 PCG


2010/1/28 daku daku oge <cirex_memorian@yahoo.com>
 

Hallooo.....

pa kabara bro n  sist kabeh?
Lama aku gak nongol didunia ini. brothers2 yg kenal aku masih pada aktip gak yak.....? aku lagi mo ngedandani bohay kesayangan nih setelah 2th gak kerawat, skr mau di fashion lagi. please kali ada yg mo jual atau ada info box givi/kappa yg mo dilempar aku siap bayarin deh.... lg butuh nih.

salam kangen....touring bareng, kopdar bareng

FariedM
D 4818 XS (x D6570TR)
KHCC015


__._,_.___
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___